KISAH SELEB INDO: Vanessa Angel Fitnah Sang Ayah Sebagai Penyebab Terjerumusnya ke Dunia Prostitusi

Minggu, 01 September 2019

Vanessa Angel Fitnah Sang Ayah Sebagai Penyebab Terjerumusnya ke Dunia Prostitusi



Berita Online Terapdate - Perseteruan Vanessa Angel dengan Doddy Soedrajat kembali memanas. Doddy Soedrajat kali ini mengomentari postingan seksi Vanessa Angel yang sempat diposting yang tersebar di media sosial. Dia menyayangkan Vanessa Angel tidak kapok meskipun sudah sempat terciduk aparat penegak hukum terkait kasus prostitusi online.

Rajabandarq "Baru saja dia mendapatkan karma, teguran dan azab dari Allah terkait dgn kasus Prostitusi Online tertangkap polisi dan hrs masuk penjara selama 6 bulan, tapi tdk ada efek jera, tdk punya rasa malu, attitude dan ahlaknya pun tdk ada perubahan. Malah semakin menjadi dan semakin liar dgn foto2 yg menjijikan yg tdk pantas utk dilihat dan komen2 yg tdk pantas dibaca di media sosial. WA dan IG saya pun diblock," tulis Doddy Soedrajat di akun media sosial. Agen BandarQ

Tak hanya itu, ia juga marah lantaran merasa sang putri telah memutar balikkan fakta dengan menyebut dirinya sebagai penyebab Vanessa Angel masuk ke dalam jaringan prostitusi online. Doddy Soedrajat pun merasa difitnah oleh Vanessa Angel.


"Sekarang dia malah memfitnah saya dan mama sambung-nya membangun opini publik seolah-olah dia menjual diri dan menjadi Pelacur Online gara-gara Saya dan Mama sambungnya. Astagfirullahal adzim. Allah Maha Melihat, Mendengar dan mengetahui segala perbuatanmu," tandas Doddy Soedrajat. Agen Domino

Unggahan Doddy tersebut kemudian dihapus dari media sosialnya karena ramai reaksi netizen. Baik Vanessa Angel maupun Doddy sampai saat ini belum bisa dihubungi terkait hal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar