KISAH SELEB INDO: Istri Ahok Sudah Siap Menjadi Ibu

Selasa, 03 September 2019

Istri Ahok Sudah Siap Menjadi Ibu

Puput Nastiti, Istri Ahok


Berita Online Terapdate - Istri Ahok, Puput Nastiti, beberapa waktu lalu sempat dikabarkan tengah berbadan dua. Berita tersebut semula beredar dari Instagram.

Dalam beberapa foto, perut istri Ahok menjadi sorotan warganet. Sayangnya, belum ada tanggapan langsung baik dari Ahok maupun sang istri tentang kehamilannya itu. Rajabandarq

Selang beberapa waktu kemudian, pertemuan istri Ahok dengan Zaskia Adya Mecca dalam suatu kesempatan seakan jadi bukti bahwa Puput Nastiti memang tengah hamil.

Pasalnya, dalam kesempatan tersebut Zaskia Addya Mecca memanggil istri Ahok itu dengan kata "bumil" (ibu hamil). Agen BandarQ

"Hai, ini aku lagi ketemu orang luar biasa yang mendampingi laki-laki luar biasa. Sehat terus bumil," kata Zaskia Adya Mecca dalam kesempatan itu. 


Tak sampai di situ saja, bersamaan dengan itu sepertinya istri Ahok mulai menyiapkan bekal untuk menjadi ibu. Buktinya, dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya, istri Ahok menanyakan masalah ASI melalui unggahan di Instagram Story.

"Memperlancar asi harus gimana ya," tanya istri Ahok dalam unggahan tersebut. Agen Domino


Tidak ada komentar:

Posting Komentar