KISAH SELEB INDO: Fakta Sosok Emak-Emak yang Bertengkar Rebutan Rendang di Kondangan, Diduga Pemain Sinetron

Rabu, 18 September 2019

Fakta Sosok Emak-Emak yang Bertengkar Rebutan Rendang di Kondangan, Diduga Pemain Sinetron

Fakta Sosok Emak-Emak yang Bertengkar Rebutan Rendang di Kondangan, Diduga Pemain Sinetron


Diduga Pemain Sinetron, Ini Sosok Viral Emak-emak yang Rebutan Rendang di Kondangan

Berita Online Terapdate - Baru-baru ini media sosial digemparkan dengan tingkah laku emak-emak yang berebut rendang di sebuah acara pernikahan atau kondangan. Dua emak-emak terlihat sedang beradu argumen itu tak mau saling mengalah di hadapan banyak orang. Aksi emak-emak ini pun berhasil mencuri perhatian netizen di media sosial.

Awal mula viralnya emak-emak rebutan rendang di kondangan ini ialah saat akun Twitter @ReceinAja mengunggah video pada Senin (16/9/2019). Terlihat jelas pada video tersebut ada emak-emak yang saling adu argumen di hadapan tamu undangan lainnya, hanya karena berebut mengambil rendang.


"Lagi viral nih, emak2 ribut di kondangan" tulis akun Twitter @ReceinAja menyertai unggahan video tersebut. Sontak video yang menunjukkan tingkah emak-emak di kondangan itu mencuri perhatian publik. Bahkan hingga artikel ini ditulis video tersebut sudah ditonton hingga 1,1 juta kali.

Postingan tersebut menjadi viral di kalangan netizen Tanah Air. Salah satu hal menarik yang mencuri perhatian ialah emak yang memakai pakaian berwarna coklat. Banyak netizen mengira emak-emak tersebut mirip dengan pemain sinetron.


Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, sosok emak-emak yang diduga pemain sinetron di video berebut rendang di kondangan, Rabu (18/9/2019).



Baca Juga - Syahrini Tutup Wajah Pakai Serbet Saat Makan Steak


Awal mula masalah berebut rendang

Video yang diunggah akun Twitter ReceinAja pada 16 Agustus 2019 itu memperlihatkan dua emak-emak tengah beradu argumen soal rendang saat berada di kondangan. 

Dua emak-emak tersebut langsung mencuri perhatian netizen dengan tingkah lakunya yang tidak mau saling mengalah.

"Situ cari makanan yang lain dong" ujar emak berbaju biru.


"Situ aja cari yang lain" balas emak berbaju coklat.


Netizen menduga emak berbaju coklat adalah pemain sinetron

Diduga Pemain Sinetron, Ini Sosok Viral Emak-emak yang Rebutan Rendang di Kondangan

RajabandarQ - Viralnya video emak-emak berebut rendang di kondangan, membuat netizen tidak tahan untuk mengomentarinya. Banyak netizen menganggap bahwa emak-emak yang berbaju coklat kerap sekali muncul di layar kaca televisi.

"Ibu yg baju coklat kan pemain sinetron" tulis akun @ruli_faris

"Kayak kenal yang baju merah, pemeran sinetron RCTI Anak Jalanan yang maknya Riyan... kalau enggak salah sih," tulis akun @dimas.samudera.


Bila dicermati dari segi wajah dan suara, emak berbaju coklat memang sangat mirip dengan karakter Ibu Iyan yang pernah bermain di sinetron berjudul Anak Jalanan. Karakter ini diperankan oleh ibu bernama Sulistyorini Harsono.


Sulistyorini Harsono, pemeran Romlah di sinetron Anak Jalanan

Diduga Pemain Sinetron, Ini Sosok Viral Emak-emak yang Rebutan Rendang di Kondangan

Sulistyorini Harsono disebut netizen sebagai emak-emak yang berebut rendang di kondangan. Sebelumnya, Sulistyorini dikenal publik sebagai pemain sinetron. Ia sangat apik memerankan karakter Romlah, ibu dari Iyan di sinetron Anak Jalanan.Agen BandarQ


Sulistyorini memang terkenal dengan perannya yang suka berargumen dengan emak-emak lainnya di sinetron tersebut. Di sinetron Anak Jalanan, ia kerap sekali mendapat adegan berselisih paham dengan ibunya Melly.


Fakta emak-emak rebutan rendang

Diduga Pemain Sinetron, Ini Sosok Viral Emak-emak yang Rebutan Rendang di Kondangan


Usut punya usut, viralnya video emak-emak berebut rendang diduga hanya sebuah akting belaka. Akun Facebook Florence Ho memberikan klarifikasi bahwa emak-emak tersebut hanya beradu argumen untuk keperluan iklan produk penyedap rasa. Agen Domino

Di foto tersebut, terlihat jelas emak-emak berfoto bersama dan terlihat adem ayem. Emak berbaju biru juga terlihat tersenyum dalam foto. Sayangnya, emak yang diduga netizen sebagai pemain sinetron Anak Jalanan tidak ada dalam foto.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar