KISAH SELEB INDO: Mulan Jameela Di Bilang Perekor Setelah Menjadi Anggota DPR

Senin, 23 September 2019

Mulan Jameela Di Bilang Perekor Setelah Menjadi Anggota DPR

Hijab Mulan Jameela. (Instagram/@mulanjameela1)

Berita Online Terapdate - Mulan Jameela dan tiga orang caleg dari Partai Gerindra memenangkan gugatan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dengan demikian, mereka ditetapkan sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Namun, masalah belum selesai. Sebab, masuknya Mulan Jameela ke Senayan berimbas pada dicoretnya Ervin Lutfi oleh KPU sebagai caleg terpilih.


Sejumlah kader Gerindra lantas menggelar aksi unjuk rasa di kantor DPC Partai Gerindra, Kabupaten Garut, jalan Proklamasi, Tarogong Kidul, pada Senin (23/9/2019). Rajabandarq Mereka tak rela Mulan jadi anggota DPR menggantikan Ervin. 

Dalam aksi tersebut, massa membawa berbagai spanduk. Salah satunya cukup mencuri perhatian karena terdapat tulisan "Dulu Pelakor sekarang Perekor (Perebut kursi orang).

Hingga berita ini ditulis, Mulan Jameela belum memberikan responsnya ihwal protes yang datang. Seolah tak menggubris, dia tetap sibuk promo sebuah produk di Instagram.

"Bismillahirrahmirrahim..selalu syuka dengan model sepatu dari @prettyugly64 modelnya keren dan nyaman lagi.. masyaAllah," tulis istri Ahmad Dhani. Agen BandarQ

Yang menarik, ada warganet yang menyinggung soal aksi unjuk rasa tersebut.

"Teteh beneran perekor seperti di berita-berita?," tulis indira__atf.

Sementara yang lain memberikan dukungan kepada Mulan Jameela agar sabar hadapi masalah ini.

"Semangat ya teh, selalu kuat, sabar. Selalu Istiqomah. Insyaallah akan berbuah manis..," komentar ita.dian.397.

"Sabar bun,, maju terus," timpal rasdi_pangakaran. Agen Domino


Tidak ada komentar:

Posting Komentar