KISAH SELEB INDO: Jalani Khemoterapi, Ria Irawan Tetap Semangat Dan Terlihat Ceria Meski Digunduli

Jumat, 27 September 2019

Jalani Khemoterapi, Ria Irawan Tetap Semangat Dan Terlihat Ceria Meski Digunduli

Jalani Kemoterapi, Ria Irawan Tetap Semangat Dan Terlihat Ceria Meski Digunduli


Jalani Kemoterapi, Ria Irawan Tetap Semangat dan Ceria Meski Digunduli

Berita Online Terapdate - Sejak beberapa hari lalu, Ria Irawan sudah diizinkan pihak rumah sakit pulang ke rumah. Meski begitu, artis 50 tahun itu harus menjalani serangkaian kemoeterapi untuk kankernya, yang kini telah menjalar ke paru-paru hingga otak.

Untuk menjalani kemoterapi, Ria Irawan harus ikhlas memangkas habis rambutnya. Hal itu pun diketahui dari foto yang diunggah di Instagram Ria dan sang kakak, Dewi Irawan.

Ria Irawan [Instagram]

RajabandarQ - Di Instagram Ria Irawan, bintang film Bulan di Atas Kuburan itu mengunggah foto dirinya dengan kepala plontos. Ria mengenakan kaos putih dengan kacamata besar. Meski begitu, Ria masih terlihat tersenyum dan gembira di foto tersebut.

Sementara Dewi Irawan mengunggah foto sang adik, yang juga dengan kepala plontos. Ria Irawan terseyum ke arah kamera dan menunjukkan jarinya yang menunjukkan jumlah bilangan enam. Di belakang Ria Irawan ada tulisan "Pelayanan Khemoterapi".

Baca Juga - Tangan Ashanty Dipatok Burung Unta Saat Liburan ke Afrika Selatan

"Punya dua adik perempuan @riairawan @atrieirawan #cancersurvivors itu BERAT. Biar aku aja, kalian doain aku supaya adik-adikku kuat dan semangat berobat. Biar sembuh, sehat sehat sehat," tulis Dewi Irawan sebagai keterangan foto.

Agen BandarQ "Sebagai kakak, anak perempuan paling tua di keluarga, harus banyak-banyak sabar ngadepinnya. Entah itu sudah karakter, pengaruh atau efek kemo. Wah, saya nggak tahu. Harus lebih banyak mengerti, jaga emosi. Hanya bisa mengingatkan, berdoa, sabar, kuat dan tetap semangat," tutur Ria Irawan.

Ria Irawan dirawat di RSCM karena kanker. [Instagram]

Unggahan Dewi Irawan pun mendapat banyak dukungan dari warganet. Warganet berharap Ria Irawan cepat kembali pulih, dan untuk Dewi tetap semangat memberi dukungan kepada sang adik. Agen domino

"Semangat kak ria," kata aktor Marcellino Lefrandt.

"Mba Dewi hebat. Maaf baru tahu Atrie juga sakit. Cepat sembuh semua dan tetap semangat ya," ujar pemilik akun @ninosjonedmolana.


"Semoga dikuatkan, ditabahkan dan disabarkan dalam menjalaninya," timpal pemilik akun @diandewantiaria.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar