KISAH SELEB INDO: 7 Gaya Seru Syahrini Saaat Liburan Ke Italia, Glamor dan Cetar Membahana

Senin, 23 September 2019

7 Gaya Seru Syahrini Saaat Liburan Ke Italia, Glamor dan Cetar Membahana

7 Gaya Seru Syahrini Saaat Liburan Ke Italia, Glamor dan Cetar Membahana


7 Potret Cetar Liburan Syahrini di Italia, Seru Banget.


Berita Online Terapdate - Rini Fatimah Jaelani atau yang lebih dikenal dengan Syahrini merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap pergi berlibur ke luar negeri. Di tengah kesibukan masing-masing, Syahrini dan sang suami, Reino Barack tampaknya selalu mempunyai cara untuk meluangkan waktu berdua.

Melihat dari akun Instagram pribadinya, Syahrini dan Reino Barack saat ini diketahui tengah berlibur ke Italia. Syahrini yang lekat dengan kesan glamor, saat liburan di Italia ia juga tak lepas dari hal-hal mewah.

Pelantun lagu 'Sesuatu' itu kali ini tak hanya liburan berdua, ia mengajak adiknya, Aisyahrani dan suaminya Jeffry Geovani. Selama liburan di Itaia, Syahrini tak lupa membagikan potret dirinya. Mulai dari menikmati secangkir kopi dengan pemandangan indah, sampai menikmati indahnya pantai.

Penasaran seperti apa keseruan Syahrini liburan di Italia? Berikut potretnya dirangkum RajabandarQ dari akun instagram @princessyahrini, Minggu (22/9/2019).


Baca Juga - Mulan Jameela Di Bilang Perekor Setelah Menjadi Anggota DPR


1. Syahrini mengajak sang adik, Aisyahrani dan suaminya Jeffry Geovan berlibur ke Italia.

Syahrini mengajak sang adik, Aisyahrani dan suaminya Jeffry Geovan berlibur di Italia.


2. Syahrini dan Reino Barack kerap terlihat romantis. Begini potretnya saat menikmati keindahan pantai.


Syahrini dan Reino Barack kerap terlihat romantis, begini potretnya saat menikmati keindahan pantai.



3. Syahrini menikmati pagi di Capri, Italia sambil minum kopi. Ia menggunakan gaun semi daster yang terawang membuat netizen salah fokus.


Syahrini menikmati pagi di Capri, Italia sambil minum kopi. Ia menggunakan gaun semi daster yang terawang membuat netizen salah fokus.


4. Sebelum ke Capri, Syahrini sempat mampir ke Milan. Ia mengenakan dress putih yang dipadukan dengan jaket jeans, cetar banget. Agen BandarQ



Sebelum ke Capri, Syahrini sempat mampir ke Milan. Ia mengenakan dress putih yang dipadukan dengan jaket jeans, cetar banget.


5. Saat berlibur di Italia, Syarini tidak lupa untuk berbelanja.


Saat di Italia, Syarini juga terlihat asyik berbelanja.


6. Bukan Syahrini namanya jika tidak mencuri perhatian publik. Ia terlihat sangat cetar dengan dress berwarna cerah. Agen Domino


Bukan Syahrini namanya jika tidak mencuri perhatian publik. Ia terlihat sangat cetar dengan dress berwarna cerah.


7. Syahrini selalu terlihat memesona, saat berada di pantai ia mengenakan dress berwarna putih lengkap dengan tas kecil di pinggangnya.


Syahrini selalu terlihat memesona, saat berada di pantai ia mengenakan dress berwarna putih lengkap dengan tas kecil dipinggangnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar