KISAH SELEB INDO: 2 Prinsip Yang Membuat Shandy Aulia Dan Suami Tetap Harmonis

Jumat, 13 September 2019

2 Prinsip Yang Membuat Shandy Aulia Dan Suami Tetap Harmonis



Berita Online Terapdate - Di bulan Desember mendatang, pernikahan Shandy Aulia dengan David Herbowo akan genap 8 tahun. Rumah tangga mereka memang selalu terlihat harmonis tiap saat. Apalagi keduanya tengah menanti kehadiran buah hati yang lagi dikandung Shandy Aulia.

Ya, kini usia kandungan Shandy Aulia telah menginjak 5 bulan. Untuk jenis kelamin sang anak, Shandy dan suami pun telah mengetahuinya. Rajabandarq Namun sayang, mereka kompak tak mempublikasikannya ke publik.

Jika melihat rumah tangga Shandy dan suami ini memang banyak yang membuat netizen iri. Pasalnya pasangan ini dikenal harmonis dan romantis serasa masih pacaran saja.

1. Prinsip Shandy Aulia dan Suami
Ternyata ada prinsip yang mereka pegang dalam menjalani pernikahan. Resep rahasia itu pun Shandy ungkap saat ngobrol bareng di YouTube channel Ussy Sulistiawaty. Agen BandarQ
"Nah gua sama David punya prinsip. Dua prinsip yang sampai hari ini kita terapkan dan berhasil. Satu, seribut apapun kita, kita gak pernah pisah kamar. Karena buat gue itu jadi celah aja. Meski cuma di sofa," ungkapnya.

"Dia pernah ngambek tidur di sofa. Satu jam gak masuk, dua jam gak masuk, ya gue panggil," lanjutnya.


2. Jangan Pergi Saat Bertengkar
Tak dipungkiri jika pastinya Shandy dan suami pernah bertengkar. Bahkan mereka pernah saling diam dalam sehari.
Kemudian prinsip kedua yang mereka pegang adalah jangan pergi saat lagi bertengkar. Hal itu pun dilakukan sebagai bentuk antisipasi. Agen Domino

"Yang kedua, seribut-ributnya kita tuh gak boleh pergi gitu aja dalam keadaan marah. Karena gue tahu, begitu gue keluar pasti nanti apalagi dia dalam keadaan emosional kan. Itu jadi celah pergaulan apa gitu kan. I know dia gak mungkin pergi terus tiba-tiba cheating or something. Tapi takutnya itu jadi kebiasaan. Dikit-dikit berantem, keluar. Jadi kalau ribut, ya udah diem-dieman aja," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar