KISAH SELEB INDO: Gisella Anastasia Berjoget Bersama Pria Di Sebuah Kelab Malam

Kamis, 12 September 2019

Gisella Anastasia Berjoget Bersama Pria Di Sebuah Kelab Malam

Hasil gambar untuk Gisella Anastasia

Berita Online Terapdate - Belum lama ini Gisella Anastasia menjadi sorotan warganet, lantaran videonya ketika sedang joget dengan temannya menyebar di jagad maya. Dalam video itu, Gisel tampaik santai bergoyang sambil memegang sebuah gelas.

Ditemui di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9), Gisella Anastasia mengklarifikasi videonya yang viral itu. Ia membantah jika video itu direkam di sebuah kelab malam.

Rajabandarq"Kalau di kelab masa aku muka minyak minyakan gitu, enggak dandan, enggak apa. Aku mah udah jarang banget kayak gitu, kecuali temen ulang tahun atau apa. Kemarin itu memang tempat live band. Bandnya band Indonesia," jelas Gisella Anastasia.

"Kita enjoy sama temen-temen banyak sekali, dan itu yang merekam temannya Wijin dan temen Aurel. Temannya keluarga Bunda juga dari pas datang, kita have fun meluangkan waktu sedikit bersenang senang setelah kesibukkan yang kita jalani," lanjut Gisel.

Gisel menuturkan, pria yang menemani bergoyang adalah sahabatnya sendiri. Dia mengaku sudah sangat dekat meski orang beranggapan lain. Ia juga memastikan Wijin ada di lokasi yang sama saat itu. Agen BandarQ

"Itu jogetnya sama sahabat aku yang memang kita nyaman. Aku sama dia aja peluk-pelukan segala macam, nyaman, karena emang orangnya sama kita dekat. Walaupun emang kalau orang lihat kok itu joget sama laki. Di situ juga ada Wijin, jogetnya itu dia yang mulai mulai joget-joget gemes gitu, ya aku ikut-ikutan aja, lucu-lucuan," urai Gisel.


Gisel menambahkan, dirinya juga menyadari aksinya itu direkam oleh temannya asal Amerika. Bahkan Gisel sadar ketika temannya merekam menggunakan lampu kamera. Agen Domino

"Ya karena dia enggak tau ya disini netizennya garang-garang. Karena dia pikirannya positif aja kalau di sana orang kan bebas. Dia ngerekam pake flash light, cuma aku enggak kepikiran dia bakal posting. Ya udah lah, eh ternyata besoknya beneran masuk," pungkas Gisella Anastasia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar