KISAH SELEB INDO: Artis Nunung dan Suaminya Terbukti Pengguna Aktif Narkoba

Jumat, 20 September 2019

Artis Nunung dan Suaminya Terbukti Pengguna Aktif Narkoba

Artis Nunung dan Suaminya Terbukti Pengguna Aktif Narkoba


Foto: Nunung (Mei Amelia/detikcom)

Berita Online Terapdate - Proses penyelidikkan kasus narkoba milik Nunung dan suaminya, Jan Sambiran masih terus bergulir. Nunung dan Jan juga telah kembali diperiksa dari urine, darah, hingga rambut oleh tim Puslabfor pada 23 Juli lalu.


Dari hasil yang telah keluar, Kombes Sodiq Pratomo selaku Kabid Narkoba Puslabfor Polri menyatakan bahwa adanya indikasi penggunaan narkoba selama 13 bulan oleh Nunung.Agen BandarQ



Pernyataan itu telah diambil kesimpulan dari pemeriksaan rambut Nunung sepanjang 12 cm, dan rambut Jan Sambiran sepanjang 33 cm.


RajabandarQ - "Kami ambil rambut tersangka NN yang panjangnya sekitar 12 cm tepatnya 11,9. Kemudian tersangka JJ itu sekitar 33 cm. Setelah kita lakukan pengujian bahwa benar positif dari tersangka NN maupun JJ positif," ujar Sodiq saat jumpa pers di Ditres Narkoba, Polda Metro Jaya, Selasa (30/7/2019).


"Kalau kita asumsikan secara teoritikal bahwa rambut kita tumbuh antara setengah senti sampai 1,3 cm perbulan, sehingga kalau kita asumsikan pertumbuhan rambutnya tersangka itu 1 bulan 1 centi, maka paling tidak dia menggunakan itu sudah 13 bulan kalau dari punyanya NN (rambut)," paparnya lagi.


Baca Juga - Raffi Ahmad Mau Nikahi Laudya Cynthia Bella Jika Tidak Jadi Nikahi Gigi


Saat pemeriksaan kembali melalui urine, tim Puslabfor Polri juga menyatakan bahwa Nunung dan suaminya adalah pengguna aktif yang telah lama menggunakan narkoba.


"Walaupun sudah 4 sampai 5 hari, ternyata kami masih temukan dia positif mengandung Methamphetamine. Jadi memang mereka pengguna aktif, yang sudah lama memakai (narkoba)," pungkas Agen Domino.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar