KISAH SELEB INDO: Tamara Bleszynski Foto Berdiri Di Dua Negara Sekaligus

Selasa, 17 September 2019

Tamara Bleszynski Foto Berdiri Di Dua Negara Sekaligus

Tamara Bleszynski

Berita Online Terapdate - Tamara Bleszynski tengah menghabiskan waktu liburan di Eropa untuk menjenguk sanak keluarganya di Polandia. Seolah tak mau kehilangan kesempatan, sejumlah negara di Eropa pun ia kunjungi.

Jerman, Belgia, sampai Belanda telah dikunjungi oleh Tamara Bleszynski. Rajabandarq Dikarenakan negara-negara tersebut terbilang dekat satu sama lain, Tamara pun melancarkan pose uniknya.

Saat tiba di Belgia, Tamara Bleszynski berkunjung ke daerah perbatasan. Menariknya, Tamara terlihat menginjakan kakinya di dua negara, yakni Belgia dan Belanda. Ia terlihat bergaya atraktif dalam fotonya.

"Ketika kaki kananmu di Belgium dan kaki kirimu di Nederland," tulis Tamara Bleszynski sebagai keterangan foto tersebut di Instagram, Minggu (15/9/2019). Agen BandarQ

Diketahui, Tamara saat itu tengah berada di kota Baarle-Nassau, Belanda dan kota Baarle-Hertog, Belgia. Dua kota tersebut adalah perbatasan Belgia dan Belanda. Dalam fotonya, garis perbatasan dipisahkan dengan tanda plus.


Unggahan foto Tamara dengan pose santai tersebut menuai tanggapan dari warganet. Terlihat kekaguman diluapkan melalui komentar foto itu. Agen Domino

"Berada di 2 tempat dalam 1 waktu," ujar @dicky_dj.

"Keren bangettttttt," kata @friscayulianti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar