KISAH SELEB INDO: Viral Video Syur Mirip Dirinya, Gisel Duga Ada Orang Mau Jatuhkan Namanya

Rabu, 23 Oktober 2019

Viral Video Syur Mirip Dirinya, Gisel Duga Ada Orang Mau Jatuhkan Namanya

Viral Video Syur Mirip Dirinya, Gisel Duga Ada Orang Mau Jatuhkan Namanya



Berita Online Terapdate - Gisella Anastasia atau Gisel mengaku kesal dengan sebuah video intim yang disebut-sebut mirip dirinya. Namun Gisel mencoba untuk tidak marah lantaran dia tahu betul bila perempuan tersebut bukanlah dirinya. 

"Nggak (marah) sih, justru ini apaan sih? Gitu. Tapi kan memang, gimana ya, saya nggak bisa suuzon gimana. Tapi yang namanya publik figur, pasti ada saja yang berusaha menjatuhkan, atau berusaha mencari keuntungan," kata Gisella Anastasia, saat dihubungi Agen BandarQ lewat sambungan telepon, Selasa (22/10/2019).
Baca Juga - Gisel Sedih Video Syur Yang Mirip Dirinya Beredar di Grup WA

Soal kemiripan perempuan yang ada dalam video tersebut, Gisella Anastasia tak mau ambil pusing. Pasalnya banyak kejadian serupa dan itu menjadi salah sasaran.

"Kalau video saya tahu nggak mungkin dijahit, saya tahu. Tapi kan kalau misalnya mirip atau apa banyak banget, banyak yang mirip saya di Indonesia ini, Cina dikit dibilang mirip," ujar mantan istri Gading Marten ini kepada Agen BandarQ.

"Tapi waktu saya lihat kan bukan, karena saya yang tahu detailnya. Cuma jadi PR saja kalau anak ngelihat, pasti kaget," imbuh Gisella Anastasia.

Sebelumnya, Gisella Anastasia membantah dengan tegas soal beredar video hubungan intim yang disebut mirip dirinya. Kekasih Wijaya Saputra ini pun mengaku sedih lantaran video itu mulai beredar.

"Yang pasti sedih, karena saya yang tahu diri saya sendiri. Saya tahu saya gimana. Saya bisa memastikan itu bukan saya. Cuma ya sedih sekali," tutur Gisella Anastasia. 


1 komentar:

  1. Ayooo JOIN dengan BuayaPoker Online Hanya dengan Minimal Deposit & Withdraw Rp. 10.000,- sajaa Loooh ^,~
    Game Poker Online dengan 1 ID bisa memainkan 8 GAME
    ♠ Poker
    ♥ Domino 99
    ♣ Adu QQ
    ♦ Capsa Susun
    ♠ Bandar QQ
    ♥ Bandar Sakong (Samgong)
    ♣ Bandar Poker
    ♦ Bandar 66
    Dan juga ada Bonus Cashback 0.5% di setiap Senin & Bonus Refferal 15% setiap harinya

    Link Alternatif BuayaPoker:
    ~> www.buaya99.com
    ~> www.buayaqq.net
    ~> www.buayapoker.biz

    Kontak Kami :
    LC Buaya
    WA : +855975230253
    Line : csbuayapoker
    TELEGRAM : +855975230253

    BalasHapus