KISAH SELEB INDO: Rumah Tangga Artis Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Sedang Goyang

Selasa, 01 Oktober 2019

Rumah Tangga Artis Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Sedang Goyang

https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 01 33 2111567 diterpa-isu-rumah-tangga-laudya-cynthia-bella-unggah-foto-soal-penyakit-ain-mBWL0PTM7u.jpg

Berita Online Terapdate - Laudya Cynthia Bella belakangan menjadi sorotan publik karena rumah tangganya dengan Engku Emran dikabarkan sedang goyah. Terbaru, perempuan yang akrab disapa Bella itu memposting perihal yang menyangkut keselamatan keluarga di Insta Storynya, Senin (30/9/2019).


Bella mengunggah sebuah kalimat religius yang menyerukan tentang menjaga keselamatan diri dan keluarga dari bahaya 'ain. Kutipan kalimat itu berdasarkan Hadis Riwayat Muslim.

Rajabandarq "Pengaruh 'ain itu benar-benar ada seandainya ada sesuatu yang bisa mendahului takdir, 'ainlah yang dapat melakukannya," begitulah bunyi penggalan kalimat dalam unggahan Bella.

Dikutip dari berbagai sumber, 'ain adalah pandangan mata. Sehingga bahaya 'ain adalah pandangan yang berbahaya karena mampu memunculkan rasa kagum yang dibarengi dengan rasa dengki dan iri bagi orang yang memandang.

Kabar tak sedap soal rumah tangga Laudya Cynthia Bella sudah berhembus beberapa waktu lalu. Pada September 2019, Bella mengungkap tak akan lagi berfoto bersama suami di Insta Storynya. Bella mengisyaratkan rumah tangganya kini diganggu oleh pihak-pihak tertentu. Agen BandarQ

"Soalnya wanita-wanita zaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau, mintanya ke Allah ya mbak, tante, de..Hihihihi," tulisnya dalam Insta Story tersebut.

Agen Domino: Kerenggangan rumah tangga bintang film Virgin itu juga semakin diperkuat dengan hasil penerawangan Mbak You. Paranormal kejawen itu membeberkan soal keretakan rumah tangga artis bernisial B yang tinggal di Malaysia. Banyak warganet yang menebak artis tersebut adalah Bella.

1 komentar:

  1. https://motigandwali.blogspot.com/2019/10/pretty-malaysian-teen-girl-naked-selfie.html

    BalasHapus