KISAH SELEB INDO: Maguire Dikritik 'Pemain Amatiran' Usai MU vs Liverpool

Senin, 21 Oktober 2019

Maguire Dikritik 'Pemain Amatiran' Usai MU vs Liverpool

Maguire Dikritik 'Pemain Amatiran' Usai MU vs Liverpool


Bek Manchester United Harry Maguire dianggap sebagai pemain amatiran.

Berita Online Terapdate - Bek Manchester United Harry Maguire dianggap sebagai pemain amatiran usai The Red Devils ditahan imbang Liverpool 1-1 pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (20/10).

Maguire tampil solid saat MU menahan imbang Liverpool yang merupakan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris. Meski begitu mantan bek Leicester City itu tetap mendapat kritikan dari mantan pemain Tottenham Hotspur Rafael van der Vaart.

Dikutip dari Manchester Evening RajabandarQ News, Van der Vaart menganggap Maguire sebagai pemain amatir dan tidak layak mendapat predikat bek termahal di dunia usai dibeli MU dengan harga 90 juta euro.
Baca Juga - Jokowi-Ma'ruf Resmi Jadi Presiden-Wakil Presiden 2019-2024

"Ketika saya melihat pertandingan amatir pada Minggu, saya bisa menemukan tiga pemain seperti dia [Maguire]. Saya serius," ujar Van der Vaart kepada Agen BandarQ.

"Ini mungkin terdengar lucu, tapi dia tidak akan mendengarkannya. Kita membicarakan transfer 90 juta euro, maka seharusnya [Virgil] van Dijk berharga 300 juta euro," sambung gelandang yang memperkuat Tottenham sepanjang 2010 hingga 2012.

Van der Vaart mengaku sering mengamati permainan Maguire. Mantan pemain Real Madrid itu mengatakan Maguire tampil sangat buruk saat Inggris dikalahkan Belanda 1-3 pada semifinal Nations League 2019.

"Ini lucu karena saat Nations League saya bekerja untuk televisi Belanda. Saya ingat kami mengatakan, 'Harry Maguire merupakan pemain terburuk di lapangan'. Dua bulan kemudian, transfer 80-90 juta poundsterling. Luar biasa," ucap Van der Vaart.

MU saat ini terpuruk di peringkat 13 klasemen sementara Liga Agen Domino Inggris dengan torehan sepuluh poin dari sembilan pertandingan. MU tertinggal hingga 15 poin dari Liverpool di puncak klasemen.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar