KISAH SELEB INDO: Disergap dan Ditembaki oleh Kartel Narkoba, 13 Polisi Meksiko Terbunuh

Rabu, 16 Oktober 2019

Disergap dan Ditembaki oleh Kartel Narkoba, 13 Polisi Meksiko Terbunuh

Disergap dan Ditembaki oleh Kartel Narkoba, 13 Polisi Meksiko Terbunuh


Kerabat dan anggota Kepolisian Negara Bagian Michoacan, Meksiko, menangis dan memberikan penghormatan bagi polisi yang terbunuh saat penyergapan di Morelia pada 15 Oktober 2019. Sebantyak 13 polisi terbunuh oleh kartel narkoba setempat.


Berita Online Terapdate - Sebanyak 13 polisi di Negara Bagian Michoacan, Meksiko, tewas terbunuh setelah disergap dan ditembaki oleh kartel narkoba di sana. 

Sebagai respons, pemerintah pusat langsung mengirim 80 tentara dan helikopter tempur untuk menumpas dalang dari serangan mematikan
Baca Juga - Kisah Cinta Wanita Berbulu di Dunia, Sampai Rela Cukur Rambut Demi Pujaan Hati

Serangan itu terjadi di kota El Aguaje di Region Aguililla, di mana kekerasan disebabkan kartel narkoba meningkat dalam beberapa bulan terakhir.

Dilaporkan RajabandarQ BBC dan  Agen BandarQ Sky News Selasa (15/10/2019), patroli polisi itu tiba-tiba dikepung oleh kelompok bersenjata saat melewati kota. 

Laporan setempat menyatakan konvoi dikepung oleh para penyerang yang menaiki truk pikap. Mereka melepaskan tembakan dan membakar mobil polisi. 

Selain 13 polisi tewas, sembilan penegak hukum lainnya terluka setelah ditembaki menggunakan senapan AK-47 dan penembak runduk AR-15. 

El Aguaje disebut merupakan lokasi strategis yang diperebutkan dua kartel: Jalisco Nueva GeneraciĆ³n Cartel dan Los Viagras yang adalah sempalan Agen Domino Knight Templar Cartel. 

Sebuah pesan yang ditemukan di lokasi penyerangan menunjukkan penyergapan itu didalangi oleh kelompok Jalisco Nueva GeneraciĆ³n. 

Sebabnya, sosok yang disebut bakal pemimpin Jalisco dilaporkan tewas ditembak oleh polisi Negara Bagian Michoacan pada pekan lalu. 

Michoacan disebut menderita karena kekerasan kartel narkoba selama bertahun-tahun. Agustus lalu, 9 orang ditemukan tergantung di jembatan. 

"Tidak pelaku yang bakal menghindar dari hukuman. Serangan ini pengecut karena mereka melakukan penyergapan," kecam Gubernur Silvano Aureoles. 

Pasukan keamanan gabungan Michoacan dan pusat memblokir jalan di kawasan barat Meksiko yang disebut "daerah panas" untuk memburu pelakunya. 

Meski begitu, kartel Jalisco dikabarkan makin kuat dengan operasi yang dilancarkan baik pemerintah negara bagian maupun pusat tak membuahkan hasil. 

Selama bertahun-tahun, Michoacan dikenal sebagai daerah penanaman ganja dan pembuatan methamphetamine, dengan pelabuhan lokal Lazaro Cardenas adalah lokasi kunci.


1 komentar:

  1. Ayooo JOIN dengan BuayaPoker Online Hanya dengan Minimal Deposit & Withdraw Rp. 10.000,- sajaa Loooh ^,~
    Game Poker Online dengan 1 ID bisa memainkan 8 GAME
    ♠ Poker
    ♥ Domino 99
    ♣ Adu QQ
    ♦ Capsa Susun
    ♠ Bandar QQ
    ♥ Bandar Sakong (Samgong)
    ♣ Bandar Poker
    ♦ Bandar 66
    Dan juga ada Bonus Cashback 0.5% di setiap Senin & Bonus Refferal 15% setiap harinya

    Link Alternatif BuayaPoker:
    ~> www.buaya99.com
    ~> www.buayaqq.net
    ~> www.buayapoker.biz

    Kontak Kami :
    LC Buaya
    WA : +855975230253
    Line : csbuayapoker
    TELEGRAM : +855975230253

    BalasHapus