KISAH SELEB INDO: Gisel Sedih Video Syur Yang Mirip Dirinya Beredar di Grup WA

Selasa, 22 Oktober 2019

Gisel Sedih Video Syur Yang Mirip Dirinya Beredar di Grup WA

Gisel Sedih Video Syur Yang Mirip Dirinya Beredar di Grup WA


Foto: Noel/detikFoto

Berita Online Terapdate - Penyanyi Gisella Anastasia langsung merespons hebohnya potongan video syur mirip dirinya yang beredar di grup WhatsApp.

Gisel mengatakan dengan pasti bahwa dalam screenshoot yang menggegerkan itu bukanlah dirinya.

Tapi eks istri Gading Marten itu merasa sangat sedih karena merasa ada pihak yang ingin menjatuhkannya saat dikonfirmasi RajabandarQ secara langsung, Selasa (22/10).

"Cuma yang sedihnya,kayak ada-ada aja gitu ya rasanya nggak habis-habis orang mau jatuhin saya," ungkap Gisel.


Gisel mengatakan, statusnya sebagai janda rentan akan berita miring. Ditambah hubungannya dengan pebasket Wijin saja sudah kerap jadi sasaran komentar nyinyir.

Kini adanya video ini bikin dirinya tidak berhenti jadi bahan pergunjingan. 

"Maksudnya kondisi saat ini kan orang lihat saya rumah tangganya mungkin baru cerai, saya punya pacar," keluh jebolan Indonesian Idol tersebut.

Baca Juga - Sandra Dewi Gemar Belanja Diskon, Kok Bisa?


Yakin Video Syur Mirip Dirinya Cuma Editan, Gisel: Bukan Badan Saya

Foto: Daniel Ngantung/Wolipop

Gisel langsung mengklarifikasi video syur mirip dirinya tengah beradegan syur. Ia memastikan bahwa aktor wanita dalam klip itu bukanlah dirinya.

"Nggak tahu ya gimana caranya. Karena saya tahu pasti kalau video nggak bisa dijahit-jahit, tapi saya juga tahu pasti kalau itu bukan saya. Bukan badan saya," tekan Gisel kepada Agen BandarQ, Selasa (22/10).

Pemilik nama asli Gisella Anastasia ini menambahkan, bahwa video syur mirip dirinya ia ketahui dari kerabat.

Screenshoot klip syur itu menggegerkan grup-grup WhatsApp. Gisel sendiri awalnya shock, tapi kini ia tak ambil pusing.

Namun Jebolan Indonesian Idol itu merasa sedih karena fitnah tidak pernah berhenti menerpanya semenjak cerai dari Gading Marten.


"Sedihnya kayak ada yang mau menjatuhkan terus," urai Gisel. Agen domino



Tidak ada komentar:

Posting Komentar