KISAH SELEB INDO: ROSSA JADI ARTIS PERTAMA YANG BERGABUNG DENGAN SM ENTERTAINMENT

Kamis, 24 Oktober 2019

ROSSA JADI ARTIS PERTAMA YANG BERGABUNG DENGAN SM ENTERTAINMENT

Jadi Artis Indonesia Pertama, Mengapa SM Entertainment Pilih Rossa?


Rossa menjadi artis Indonesia pertama yang gabung di SM Entertainment 

Berita Online Terapdate – Rossa mengaku tidak tahu bagaimana orang-orang di SM Entertainment tertarik kepadanya dan ingin merekrutnya sebagai artis mereka. Namun yang ia tahu mereka menilai bahwa dirinya yang terbaik sehingga kini ia pun menjadi artis Indonesia pertama yang berada di bawah naungan SM Entertainment.

“Aku nggak tahu pastinya, tapi buat mereka, katanya aku yang terbaik,” ujar Rossa usai menghadiri peluncuran pengumuman kolaborasinya bersama Super Junior di acara penandatanganan kerja sama SM Entertainment dengan Trans Media Agen BandarQ, di Jakarta, Kamis (21/2)

Ia mengatakan, dirinya pun sempat bertanya akan hal itu. Namun dari pertemuannya dengan CEO SM Entertainment, Kim Young Min, dia mengatakan bahwa mereka harus bisa merekrutnya ke salah satu agensi terbesar di Korea itu.

“Aku pernah nanya, kenapa? Tapi, nggak tahu, pas ketemu Mr. Kim Young Min juga bilangnya ‘kita harus-kita harus’ (dapatkan Rossa),” ujarnya.
Baca Juga - Fatima sih Pengemis Tua Meninggal di Jalan, Tidak Disangka Mempunyai Simpanan Rp 15 miliar

Rossa mengaku dirinya bisa ditawari bergabung di SM Entertainment pun tanpa sengaja. Alih-alih liburan ke Korea, ia malah diajak makan malam bersama para petinggi SM Entertainment dan menawarkannya bergabung.

“Waktu itu mungkin lihat di Instagram aku mau pergi ke Korea, terus ada Mr. Kyung Jin Han (CEO SM Entertainment Asia Tenggara) dia kan cukup lama di Indonesia jadi cukup tahu banyak tentang entertainment di sini. Aku bareng salah satu tim aku, Mas Emil, ke Korea liburan sambil lihat-lihat bagaimana kalau bikin konser, industri di sana gimana. Kasih tahu lah sama Mr. Han, Rossa mau ke Agen BandarQ Korea. Ditangkap (diajak bertemu) deh di sana,” cerita Rossa.

Kendati demikian, dengan bergabungnya ia di SM Entertainment, baginya bisa memberikan harapan dan kesempatan bagi Indonesia. Sebab, katanya, orang Korea mempunyai visi bahwa Asia harus bersatu sehingga industrinya bisa lebih besar lagi.

Sebagai projek pertamanya, Rossa akan berkolaborasi dengan Super Junior dan menjadi penyanyi Indonesia pertama yang berkolaborasi dengan bintang papan atas K-pop itu. Projek tersebut juga merupakan projek pertama dalam realisasi kerja sama antara SM Entertainment dengan Trans Media.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar