KISAH SELEB INDO: Luna Maya Tampil Menawan Dengan Kebaya , Sampai Di Puji Kahiyang Ayu

Rabu, 09 Oktober 2019

Luna Maya Tampil Menawan Dengan Kebaya , Sampai Di Puji Kahiyang Ayu

Luna Maya Tampil Menawan Dengan Kebaya , Sampai Di Puji Kahiyang Ayu


Luna Maya

Berita Online Terapdate - Bukan Luna Maya namanya jika penampilannya tidak mengundang pujian dari warganet. Apalagi, saat ia mengenakan kebaya, pesonanya kian memukau.

Dalam unggahan terbaru, Luna memamerkan foto dirinya dalam balutan kebaya. Nuansa tradisional terlihat dengan jelas dari bahan brokat dan manik-manik pada kebayanya.

Baca Juga - Usai Meneriaki Dan Memaki Cita Citata, Yusuf Oebelet Minta Maaf

Dalam foto yang diunggahnya, Luna tampak anggun dengan pose berdiri. Beragam aksesori terlihat di pergelangan tangan, jari, hingga telinga, melengkapi penampilannya.

Meski tak menjelaskan tentang foto dirinya, tapi warga dapat menangkap pesan bahwa ia begitu anggun dan cantik dengan kebaya. Tak hanya itu, mereka yang terlibat dalam pemotretan Merajut Nusantara itu, sosok yang sangat profesional di bidangnya.


Mereka di antaranya fotografer kenamaan Darwis Triadi. Untuk urusan MUA dipercayakan kepada @victoria_makeupatelier, yang beberapa kali merias Ibu Negara Iriana Jokowi dan Selvi Ananda. Agen BandarQ


Bikin Penasaran

Luna Maya

RajabandarQ - Penampilan anggun Luna Maya mendapat sejumlah pujian warganet, tak terkecuali dari putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu. Dalam kolom komentar akun @victoria_makeupatelier.

"My queen ??????," puji @ayanggkahiyang. 

"Cantik bangett ga ngerti lg," timpal Ryana Dea @ryana_dea.

Selain pujian, warganet juga seperti dibuat penasaran dengan penampilan Luna. Beberapa warganet menanyakan tentang makeup yang dipakai Luna. Mereka terpesona dengan kecantikan Luna. Agen Domino

"Lipstick nya pke apa? Baguuuss," jelas @niza.key. "Foundation nya apa ini kak," tanya @evelynrahel13.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar