KISAH SELEB INDO: Prilly Latuconsina Kesulitan Tidur Nyenyak

Kamis, 03 Oktober 2019

Prilly Latuconsina Kesulitan Tidur Nyenyak

Unggahan Prilly Latuconsina

Berita Online Terapdate - Prilly Latuconsina sepertinya sedang mengalami masalah terkait waktu beristirahatnya. Prilly Latuconsina baru-baru ini menuangkan kekesalannya lewat secarik kertas berisi tulisan tangan.

Surat itu kemudian diunggah ke Instgaram Prilly Latuconsina. Namun saat ini unggahan tersebut telah hilang, hanya saja sebuah akun gosip di Instagram sempat mengabadikan lewat tangkapan layar dan diunggah kembali oleh Rajabandarq.

"Peringatan!!! Saya ingin tidur nyenyak dan bangun siang. Tolong beri kesempatan untuk menikmati kamar saya, TOLONG! Untuk tidak mengetuk-ngetuk dan tolong dengan sangat Jangan numpang mandi DAN JANGAN BERISIK!!! Kalo sampe aku bangun karna berisik atau di ketok2 Aku Bakal marah," tulis Prilly Latuconsina.

Tak hanya itu saja, di keterangan foto yang menyertai unggahan tersebut, Prilly Latuconsina menjelaskan lebih rinci mengapa dirinya menuliskan surat tersebut. Agen BandarQ


Rupanya, Prilly Latuconsina kesal lantaran waktu istirahatnya banyak terganggu karena orang-orang di rumahnya sering bolak-balik ke kamarnya. Bahkan tidak jarang yang sampai menumpang mandi di kamar Prilly Latuconsina.

"Udah capek bgt sama orang rumah yang selalu keluar masuk kamar, entah tiba2 tidur di kamar lah, numpang mandi lah terus pagi2 juga udah pada ribut. Sedangkan gue morning person bgttt kalo pagi denger suara pasti kebangun," tuils Prilly Latuconsina.

Agen Domino "Dan sekarang gue mau bangun siang. Kalo sampe jam 6 pagi diketok2 buat numpang mandi. sumpah. sumpah. gue tinggal di rumah opa ajaa sebulan sampe rumah baru jadi," lanjutnya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar