KISAH SELEB INDO: Waduh, Instagam Uya Kuya Diblok Nikita Mirzani

Rabu, 25 Desember 2019

Waduh, Instagam Uya Kuya Diblok Nikita Mirzani

Waduh, Instagam Uya Kuya Diblok Nikita Mirzani


Waduh, Instagam Uya Kuya Diblok Nikita Mirzani

Berita Online Terapdate - Ada kabar mengejutkan soal persahabatan antara Nikita Mirzani dan Uya Kuya. Instagram Uya diblok oleh Nikita.

Hal itu terungkap ketika Uya Kuya menjadi presenter acara Pagi-Pagi Pasti Happy (P3H). Awalnya, Uya sendiri tidak tahu Instagram-nya diblok oleh Nikita. Agen BandarQ

Ia baru tahu diblok ketika presenter P3H lainnya, Iis Dahlia, Billy Syahputra dan Rangga Moela memberi tahu.

"Papi Uya nih diblok sama Nikita Mirzani," kata Rangga Moela.

Uya Kuya pun langsung terkejut. "Nikita juga guge anggap sahabat gue. Gue baru tahu ini, sumpah kenapa gue di-unfollow," kata Uya Kuya dengan nada penasaran.

Rangga Moela dan Billy Syahputra kemudian berspekulasi kalau Nikita Mirzani mungkin marah karena belakangan Uya Kuya terlihat begitu dekat dengan Barbie Kumalasari. BandarQ

Karena seperti diketahui, hubungan Nikita dan Kumalasari memang tidak baik.


Namun soal kemungkinan itu, Uya Kuya enggan menanggapi. Ayah dua anak itu malah seolah masih tidak percaya di-unfollow Nikita Mirzani.

"Serius gue di-unfollow? Gue malah nggak tahu. Benar ternyata memang nggak ada fotonya," kata Uya Kuya menyadari Instagram-nya diblok Nikita Mirzani.Agen Domino

Barbie Kumalasari [Sumarni/Suara.com]

RajabandarQ - Meski demikian, Uya Kuya tidak mau berprasangka buruk. 

Suami Astrid Khairunisha ini juga menganggap Nikita Mirzani sah-sah saja untuk meng-unfollow Instagramnya.

"Jika gue sih nggak ada masalah apa-apa. 

Gue nggak tahu kenapa diblok, orang gue sayang banget sama dia. Duh Nikita kenapa blok gue, gue salah apa. 


Tapi setiap orang punya hak masing-masing," ucap Uya Kuya.


Baca Juga - Liburan Akhir Tahun, Salmafina Sunan Rayakan Natal Pertama di Amerika



Tidak ada komentar:

Posting Komentar