KISAH SELEB INDO: Acha Septriasa Dibuat Penasaran dengan Berita Sarwendah - Betrand Peto

Senin, 16 Desember 2019

Acha Septriasa Dibuat Penasaran dengan Berita Sarwendah - Betrand Peto

Acha Septriasa Dibuat Penasaran dengan Berita Sarwendah - Betrand Peto



Berita Online Terapdate - Cerita Sarwendah dengan Betrand Peto rupanya menarik perhatian Acha Septriasa. Acha bahkan sampai menyatakan rasa penasarannya di Twitter.

Seperti diketahui, beberapa hari terakhir warganet dibuat heran dengan kedekatan Sarwendah dengan putra angkatnya, Betrand Peto. Kedekatan dan kemesraan Sarwendah dengan Betrand bikin banyak orang risih.


Agen Domino - Pasalnya, Betrand Peto yang berusia 14 tahun dianggap berlebihan dalam menunjukkan rasa sayangnya terhadap sang ibu angkat. Dalam sebuah video misalnya, terlihat Betrand begitu bersemangat saat mencium Sarwendah.

Salah seorang artis yang ikut penasaran dengan kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto adalah Acha Septriasa. Di Twitter, bintang film 99 Nama Cinta itu pun dibuat penasaran.

"Tiba-tiba lagi scroll berita lewat berita tentang Sarwendah dan anak angkatnya. Ini gimana sih..," twit Acha Septriasa dengan emoticon menangis.

Baca Juga - Bolehkah Orang dengan Satu Ginjal Seperti Vidi Aldiano Berolahraga?

Di twit yang lain yang sayangnya sudah dihapus, Acha Septriasa sempat mengaku kasihan dengan dua anak kandung Sarwendah dan Ruben Onsu, Thalia dan Thania Putri Onsu. RajabandarQ

Twit Acha Septriasa soal Betrand Peto dan Sarwendah pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Seperti halnya Acha, warganet juga mengaku risih soal kedekatan Sarwendah dengan Betrand Peto.

"Haha, sudah jadi perbincangan anget itu cha. Ga wajar sih buat gue kelakuannya," kata seorang warganet.

"Beneran risih Cha. Soalnya Betrand bukan anak kecil lagi dan dan tetap bukan muhrim," ujar warganet lain.

"Umur Bertrand 14 tahun sudah bukan bocah lagi yang bisa meluk-meluk cium-cium lawan jenis walaupun itu ke ibu angkat. Geli dan jijik lihat tingkah Betrand meluk-meluk cium-cium Sarwendah. Kesempatan banget mentang-mentang ibu angkatnya cantik, coba kalau ibu angkatnya Ellt Sugigi bakal gitu juga nggak?," timpal warganet lain. Daftar Poker Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar