KISAH SELEB INDO: Ramai Artis Pamer Saldo ATM, Hotman Paris Tanggapi Begini

Jumat, 06 Desember 2019

Ramai Artis Pamer Saldo ATM, Hotman Paris Tanggapi Begini

Ramai Artis Pamer Saldo ATM, Hotman Paris Tanggapi Begini




Berita Online Terapdate - Sejumlah artis Tanah Air seolah-olah berlomba-lomba menunjukkan saldo ATM-nya di sejumlah konten YouTube. Soal itu, Hotman Paris mengaku bukan levelnya.

Hal itu disampaikan Hotman Paris di channel YouTube miliknya. Pengacara 60 tahun yang dikenal tajir melintir ini bahkan mengaku tak memiliki kartu ATM.Agen Domino

"Kan di mall, kan berarti bawa rekening bank dari rumah, itu bukan spontan namanya," ujar Hotman Paris di hadapan Billy Syahputra dan Nikita Mirzani.

"Ih norak, ngapain rekening dibawa-bawa, ATM," timpal Nikita Mirzani.

"Orang kaya norak ini nih Bang Hotman. Bang yang namanya kita kemana-mana selalu bawa kartu, bukan rekening," jelas Billy Syahputra kepada RajabandarQ.

Baca Juga - Dicopot dari TVRI, Helmy Yahya Akan Gelar Konfrensi Pers Besok

Bukan tanpa alasan, rupanya Hotman Paris mengaku bahwa semakin kaya maka seseorang tidak lagi butuh ATM.

"Tanya sama sekretaris gue, pernah nggak (bawa kartu ATM). Karena makin berduit lo nggak perlu pakai ATM lagi," ujar Hotman Paris.

"Pakai apa?," tanya Billy Agen BandarQ.

"Ya anak buah yang handle semua. Gue nggak pernah pegang ATM. Seumur hidup, gue nggak ada ATM. Bahkan kalau ada butuh duit pun selalu call sekretaris," jelas Hotman Paris.

"Berarti duit ditaruh kandang ayam bang?," timpal Billy Syahputra.

Bahkan Hotman Paris mengaku bahwa dirinya seumur hidup tak pernah mengerti cara mentransfer uang via ATM.

"Kalau orang kaya punya sekretaris," timpal Nikita Mirzani.

"Bener, ada accounting. Bahkan gue cara transfer duit pakai ATM, gue nggak tahu. Tanya sekretaris gue," tandasnya.Daftar Poker Online.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar