KISAH SELEB INDO: Selamat! Isyana Sarasvati Dilamar Kekasih

Minggu, 29 Desember 2019

Selamat! Isyana Sarasvati Dilamar Kekasih

Selamat! Isyana Sarasvati Dilamar Kekasih


Isyana Sarasvati

Berita Online Terapdate - Penyanyi cantik Isyana Sarasvati secara mengejutkan tiba-tiba saja sudah melangsungkan acara lamaran, pada hari ini Minggu, 29 Desember 2019.

Informasi tersebut pertama kali diketahui dari unggahan akun Instagram @thebridestory. Dalam unggahan foto tersebut, Isyana tampak cantik dengan balutan kebaya tradisional berwarna peach. Rambut pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu terlihat disanggul dan tampak rangkaian bunga di tangannya.

“@isyanasarasvati terlihat manis di acara lamarannya hari ini dalam balutan kebaya warna peach hasil karya Winny F Adam, makeup @archangelachelsea dan bouquet dari @plumnpeachfloral, “ tulis @thebridestory dalam keterangan foto.

Akun Instagram tersebut pun tampak mengucapkan selamat kepada Isyana dan calon suaminya yang diketahui bernama Rayhan. Belum diketahui pasti siapa sosok pria bernama Rayhan yang dimaksud dalam caption tersebut.

Selamat kepada Isyana & Rayhan, semoga lancar sampai hari H,” lanjut keterangan tersebut.

Tim RajabandarQ pun berhasil mendapat konfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut dari pihak label musik yang menaungi Isyana Sarasvati, Sony Music. “Iya, benar (lamaran),” kata Nisa dari Sony Music saat dihubungi.


Baca Juga - Paula Verhoeven Melahiran Caesar, Bolehkah Langsung Menyusui Bayinya?


Rayhan Maditra, Pria Lulusan Kedokteran yang Lamar Isyana Sarasvati

Penyanyi multitalenta Isyana Sarasvati pada hari ini, Minggu, 29 Desember 2019 telah melangsungkan prosesi lamaran. Informasi tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @thebridestory. 

Dalam unggahan tersebut, Isyana tampak cantik dengan balutan kebaya tradisional berwarna peach. Rambut pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu terlihat disanggul dan tampak rangkaian bunga di tangannya.

Kabar mengenai prosesi lamaran yang dijalankan Isyana pun dibenarkan oleh Nisa selaku pihak dari Sony Music yang menaungi Isyana.


“Iya Benar (lamaran),” kata Nisa kepada Agen BandarQ.

Dalam caption yang ditulis @thebridestory, Isyana disebutkan telah dilamar oleh seorang pria bernama Rayhan. Diduga kuat pria tersebut bernama lengkap Rayhan Maditra yang diisukan sudah menjalin hubunhan asmara dengan Isyana sejak beberapa tahun yang lalu.

Hal itu pun tampak dalam unggahan video di YouTube Isyana Sarasvati pada 13 Februari 2013, sekitar enam tahun yang lalu. Penyanyi kelahiran Bandung itu tampak sedang meng-cover lagu bersama Rayhan. Pada saat perkenalan, Isyana menyebut bahwa Rayhan adalah kekasihnya. BandarQ


“I’m Isyana and this is my boyfriend (memperkenalkan Rayhan),” ucap Isyana dalam video.

View image on Twitter

Dalam video tersebut, Rayhan tampak mahir memainkan alat musik gitar. Tak hanya itu saja, Rayhan juga ternyata memiliki suara yang sangat bagus pada saat berduet dengan Isyana. Sehingga keduanya tampak begitu cocok dan serasi dalam video tersebut.

Agen Domino mencoba menggali informasi mengenai sosok Rayhan di media sosial. Sayang, pria itu tidak memiliki akun media sosial Instagram. 

Meski begitu, sebuah akun di Twitter diduga milik Rayhan Maditra, dalam beberapa unggahan ia ternyata seorang lulusan pendidikan kedokteran di salah satu universitas negeri. Rayhan diketahui selesai menempuh pendidikan kedokteran pada tahun 2016 lalu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar