KISAH SELEB INDO: Ditinggal Nikah Delon Thamrin, Yeslin Wang Terpukul?

Jumat, 20 Desember 2019

Ditinggal Nikah Delon Thamrin, Yeslin Wang Terpukul?

Ditinggal Nikah Delon Thamrin, Yeslin Wang Terpukul?



Yeslin Wang memahami mengapa Delon Thamrin tak mengundang dirinya di pernikahannya.

Berita Online Terapdate - Aktris Yeslin Wang blak-blakan mengenai perasaannya usai melihat sang mantan suami, Delon Thamrin resmi menikah dengan Aida Chandra.

"Nggak sedih sih. Soalnya nggak diundang juga pas nikah," ujar Yeslin Wang, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019).

Baca Juga - Nggak Nyangka, Nikita Mirzani Ngaku Pernah Jadi Penonton Bayaran

RajabandarQ - Perempuan 37 tahun ini bersyukur kala itu sedang disibukkan syuting sebuah film. Sehingga, dia tidak terlalu kepikiran.

"Untungnya hari H (Delon nikah), aku syuting. Jadi yang menghibur banyak banget, satu film ada semua. Jadi suasana di lokasi syuting cukup heboh," sambungnya lagi.

Selanjutnya saat ditanya kemungkinan terpukul gara-gara tak diundang Delon Thamrin, Yeslin Wang rupanya punya jawaban sendiri.

"Nggak sih, gue pas nikah dulu yah nggak undang mantan. Banyak konsiderasi bahwa yang dulu nikah private jadi undangannya terbatas. Kalau sekarang nggak diundang aku paham ada beberapa pertimbangan. Jadi maklum dan santai saja," tutur Yeslin Wang kepada Agen Domino...

Namun ke depannya, pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 ini tetap berharap hubungannya dengan Delon Thamrin tetap membaik.

"Kan aku pisahnya baik-baik, aku berharap ke depannya bakal tetap baik-baik aja," kata Yeslin Wang.

Seperti diketahui, Delon Tharmin dan Aida Chandra resmi menjadi sepasang suami istri pada 9 November 2019. Sebelumnya, pentolan Indonesian Idol itu bercerai dengan Yeslin Wang pada 24 Januari 2019.  Agen BandarQ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar