KISAH SELEB INDO: Semprot Dipo Latief Di Ruang Sidang, Nikita Mirzani: Gue Dihamili Jin Dong?

Selasa, 31 Maret 2020

Semprot Dipo Latief Di Ruang Sidang, Nikita Mirzani: Gue Dihamili Jin Dong?

Semprot Dipo Latief Di Ruang Sidang, Nikita Mirzani: Gue Dihamili Jin Dong?



Rajabandarq - agen bandarq, dominoqq, bandarq, agen domino


Semprot Dipo Latief di Ruang Sidang, Nikita Mirzani: Gue Dihamili Jin Dong?

Berita Online Terapdate - Nikita Mirzani murka dengan mantan suaminya, Dipo Latief di tengah berjalannya sidang KDRT yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020). 

Saat itu, Dipo Latief hadir sebagai saksi.

Momen persidangan Nikita Mirzani dan Dipo Latief terekam dalam unggahan akun gosip mak_inpoh di Instagram. 

Terlihat ibu tiga anak menanyakan kepada mantan suaminya apa yang terjadi setelah insiden KDRT. Agen BandarQ

"Saya mau tanya sama kamu (Dipo). 

Setelah kejadian (dugaan KDRT dan Penganiayaan), apakah kamu pernah ke apartemen saya?" kata Nikita Mirzani kepada Dipo Latief.

"Pernah," jawab Dipo Latief.

"Terus apa yang kamu lakukan di apartemen saya?" tanya Nikita Mirzani lagi.

"Saya meminta barang-barang saya dikembalikan," ucap Dipo.

Nikita Mirzani dan pacar, Dipo Latief berlibur di Maladewa. (Instagram)

RajabandarQ -  Merasa tidak puas dengan jawaban Dipo Latief, Niki sapaan akrabnya blak-blakan membeberkan momen bermesraan kala itu. 

Dia geram lantaran Dipo Latief tidak memberikan keterangan lengkap.

"Cuma itu, oke berarti kamu amnesia ya? Berarti di apartemen saya ditidurin sama jin dong sampai saya hamil?" tanya Nikita Mirzani.

"Kan saya tanya sama kamu, kamu ngapain saja ke apartemen saya. Kalau kamu nggak mau mengaku, terus saya dihamili sama jin iprit!?" timpal Nikita Mirzani emosi.

Seperti diketahui, Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani ke polisi dengan tuduhan penganiayaan.  Agen Domino

Keduanya memang sempat menikah hingga dikaruniai seorang anak yang diberi nama Arkana Mawardi.

Baca Juga - Lama Bungkam, Sule Kini Berani Ungkap Alasan Lina Jubaedah Gugat Cerai




Tidak ada komentar:

Posting Komentar