KISAH SELEB INDO: Luna Maya Dikira Artis Prostitusi, Ditawar Rp 200 Juta Per Hari

Rabu, 01 April 2020

Luna Maya Dikira Artis Prostitusi, Ditawar Rp 200 Juta Per Hari

Luna Maya Dikira Artis Prostitusi, Ditawar Rp 200 Juta Per Hari


Rajabandarq - agen bandarq, dominoqq, bandarq, agen domino


Luna Maya Dikira Artis Prostitusi, Ditawar Rp 200 Juta Per Hari

Berita Online Terapdate - Aktris Luna Maya dikira artis prostitusi. 

Mantan pacar Reino Barack ini mengaku mendapat tawaran menemani laki-laki hidung belang liburan ke luar negeri dengan bayaran fantastis. Agen BandarQ

Tawaran itu datang pada Januari lalu. Kenalan Luna Maya yang berprofesi sebagai makeup artist memberitahu bahwa seorang pengusaha yang ingin berkenalan dengannya.

"Jadi kira kira bulan Januari, pertengahan ya.

Aku dapat whatsapp dari seorang makeup artist, aku tidak akan nyebut namanya. 


Tiba tiba whatsapp 'kak Luna ada teman aku mau kenalan dia pengusaha' gitu," kata Luna Maya mulai bercerita di channel Youtube yang diunggah Rabu (1/4/2020).

Tidak ingin membatasi pertemanan, perempuan 36 tahun ini bersedia dikenalkan tanpa rasa curiga. Tapi belum sempat bertemu, makeup artist misterius itu blak-blakan menyebut maksud sebenarnya.

Luna Maya [Suara.com/Ismail]

RajabandarQ - "Ya sudah aku bilang boleh namanya orang mau kenalan masa aku menghalangi ya.

'Iya kak tapi jangan marah ya' katanya gitu, masih aku simpan, aku screen capture (chat whatsapp).

Bilangnya gini, dia minta ditemenin jalan-jalan ke luar negeri sehari 200 juta, tiga hari berarti 600 juta," ujar Luna mengenang.

Sontak, Luna Maya merasa geram.

Dia tidak menyangka ada seseorang yang menduganya sebagai artis prostitusi. Luna merasa harga dirinya tercoreng. BandarQ

Luna Maya [Suara.com/Ismail]

"Itu pas aku baca kayak nemenin ke luar negeri 200 juta sehari?," Hello!! Ini dalam pikiran aku otak aku saat itu kayak (geram) kalau lo ada di depan gue, gue cekik lo gitu," ucapnya.

"Kayak gila ya, ini kan sudah kerja capek-capek, maksudnya godaan itu selalu ada kita itu harus selalu berpikir bahwa, sudah deh godaan uang cepat itu gampang, Kita bisa aja terima enak dapat 600 juta, tapi masa iya sih. Agen Domino

Masa harga diri aku cuma nemenin keluar negeri itu kayak nggak punya harga diri, kesal tau nggak. 

Tapi ya sudah, karena kita tahu itu nggak benar kita tahan emosi saat itu," katanya lagi.


Baca Juga - Semprot Dipo Latief Di Ruang Sidang, Nikita Mirzani: Gue Dihamili Jin Dong?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar