KISAH SELEB INDO: Nikita Mirzani Genit ke Sahrul Gunawan, Nikita Mirzani : Nggak Mau Sama Aku Aja?

Senin, 20 April 2020

Nikita Mirzani Genit ke Sahrul Gunawan, Nikita Mirzani : Nggak Mau Sama Aku Aja?

Nikita Mirzani Genit ke Sahrul Gunawan, Nikita Mirzani : Nggak Mau Sama Aku Aja?


Rajabandarq - agen bandarq, dominoqq, bandarq, agen domino


Genit ke Sahrul Gunawan, Nikita Mirzani : Nggak Mau Sama Aku Aja?

Berita Online Terapdate - Aktris Nikita Mirzani terkesima melihat Sahrul Gunawan yang masih tampak muda di usia 43 tahun.


Dia pun menggoda bintang sinetron Jin dan Jun itu.

"Aa (Sahrul Gunawan) awet muda banget sih. Umur berapa memang?," kata Nikita Mirzana di channel YouTubenya, Minggu (19/4/2020).


"Masa sih, biasa aja. 43 (tahun)," jawab Sahrul Gunawan.

"Oh beda 10 tahun sama aku.

Nggak mau sama aku aja?," tanya Nikita menggoda. Agen BandarQ

Nikita Mirzani [Yuliani/Suara.com]

RajabandarQ - Melihat gaya ibu anak tiga itu yang blak-blakan, Sahrul Gunawan tidak dapat menahan tawa.


Dia pun ikut menggoda Nikita Mirzani.

"Ya lo mau nggak sama gue?," ujar Sahrul Gunawan terkekeh.

Mendengar pertanyaan Sahrul Gunawan, mantan istri Dipo Latief itu langsung menolak.

Dia kembali menarik kata-katanya untuk menjadi kekasih laki-laki kelahiran Bogor itu.

"Nanti aku dihijabin," timpal Nikita Mirzani. BandarQ

Sahrul Gunawan [Ismail/Suara.com]

Agen Domino "Nggak ah, (pakai hijab) itu kan keinginan sendiri. 

Eh tapi sudah pernah (pakai hijab) kan, masyaAllah itu," ujar Sahrul Gunawan.

"Sudah, tapi aku juga digituin melulu. 

Mata kaki kelihatan lah, baju keketatan lah. 

Astagfirullah," sambung Nikita Mirzani.

Sahrul tertawa mendengar Nikita Mirzani terus berbicara.  

Dia juga menilai bintang film Comic 8 itu perempuan yang lucu.


"Gue demen lihat dia, lucu aja," kata Sahrul Gunawan terkekeh.

Baca Juga - Reaksi Luna Maya saat Raffi Ahmad Singgung Ariel NOAH



Tidak ada komentar:

Posting Komentar