KISAH SELEB INDO: Nisya Ahmad dan Anaknya Dibully Numpang di Rumahnya, Raffi Ahmad Mau Lapor Polisi

Kamis, 30 April 2020

Nisya Ahmad dan Anaknya Dibully Numpang di Rumahnya, Raffi Ahmad Mau Lapor Polisi

KISAHSELEBINDO - Artis sekaligus presenter Raffi Ahmad tidak tinggal diam usai tahu keluarga sang adik, Nisya Ahmad dibully netizen gara-gara dianggap numpang hidup di rumahnya. Dia pun berencana lapor polisi.

RajabandarQ: Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online
Raffi Ahmad dan adiknya, Nisya Ahmad

"Tadi aku mau lapor polisi," kata Raffi Ahmad.
Nisya Ahmad bersama suami dan ketiganya memang tinggal bersama Raffi Ahmad di rumah yang berlokasi di Green Andara Residence, Depok Jawa Barat.

"Tadi aku mau lapor polisi, yah nanti nanti kita akan lapor polisi kalau makin parah. Nisya juga suka dibully dibilang numpang tinggal di sini," ucap Raffi Ahmad di akun YouTube Rans Entertainment pada Rabu (29/4/2020).

Padahal, Raffi Ahmad yang meminta Nisya Ahmad sekeluarga buat tinggal bareng. Dia mau anaknya, Rafathar Malik Ahmad punya teman bermain.

"Padahal kan dulu sebelum aku tinggal di sini, aku yang nyuruh Nisya tinggal di sini kan. Sebenernya Nisya sama Andika mau ke rumahnya," tutur Raffi Ahmad.

"Pas Rafathar udah mau gede, aku yang bilang jangan pindah udah di sini biar Rafathar punya temen. Jadi bukannya numpang, jadi aku yang minta dia tinggal di sini sama mama Amy juga," sambungnya lagi.


 Rajabandarq

RajabandarQ: Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online
Gaya liburan Nisya Ahmad, adik kandung Raffi Ahmad

Suami Nagita Slavina ini juga mengatakan kalau Nisya Ahmad punya rumah di Jakarta. Tapi dia melarangnya buat pindah.

"Sebenernya Nisya itu rumahnya di Bandung ada, di Jakarta ada. Banyak tahu. Cuma aku aja yang suruh di sini. Jadi sekali lagi jangan bilang numpang numpang. Aku yang minta dia di sini karena rumah aku kan ada berapa juga," ucap Raffi Ahmad kepada RajaBandarQ PROAKUN..

"Dulu nggak tinggal di sini. Tapi pas Rafathar gede, aku pindah ke sini biar rame sama sepupu. Mama Amy juga di Lebak Bulus pindah ke sini. Nanaz kalau perlu mah tinggal di sini biar rame," pungkasnya.

 rajabandarq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar