KISAH SELEB INDO: Foto Seksi Shandy Aulia Setelah jadi Ibu, Semakin Cantik!

Sabtu, 04 April 2020

Foto Seksi Shandy Aulia Setelah jadi Ibu, Semakin Cantik!

Foto Seksi Shandy Aulia Setelah jadi Ibu, Semakin Cantik!


Rajabandarq - agen bandarq, dominoqq, bandarq, agen domino


Deretan Foto Seksi Shandy Aulia Setelah jadi Ibu, Semakin Cantik!

Berita Online Terapdate - Karier Shandy Aulia pernah moncer dalam dunia hiburan tanah air. Sosoknya sukses membintangi beberapa film populer, diantaranya Eiffel I'm in Love bersama Samuel Rizal.

Namun setelah memutuskan menikah, Shandy Aulia perlahan mundur dari dunia yang melejitkan namanya. Sebagai gantinya, ia mempertahankan eksistensi melalui media sosial seperti Instagram.

Kini, Shandy Aulia sudah sah menjadi sosok ibu dengan satu orang putri bernama Claire. Rupanya, status baru sebagai ibu tidak membuatnya absen di media sosial.

Dalam Instagram miliknya, Shandy masih sering mengunggah foto-foto dirinya setelah menjadi ibu. Mau tahu secantik apa Shandy Aulia saat ini? Yuk simak fotonya.

Bersama baby Claire


Bayi cantik yang diberi nama Claire kini menjadi kebanggaan untuk Shandy dan suaminya. Dalam setiap kesempatan, Shandy Aulia selalu mengunggah foto dirinya bersama si kecil Claire, lucu ya. Agen BandarQ

Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Ibu rumah tangga idaman

Kemarin, Shandy mengunggah beberapa foto tengah mengerjakan pekerjaan rumah tangga seperti membersihkan lantai. Lihat deh, gaya cantiknya pegang penyedot debu sambil pakai high heels.RajabandarQ, Kamu tertarik bikin foto seperti ini juga? 

Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Cuci piring pakai baju seksi

Salah satu pekerjaan rumah tangga yang dikerjakan Shandy adalah cuci piring. Tak mau tampil biasa saja, Shandy Aulia memilih pakai baju seksi sambil bergaya di dapurnya yang moderen. BandarQ

Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Cuci baju dengan si kecil

Shandy Aulia sepertinya tidak pernah kehabisan konsep foto bersama si kecil Claire. Dalam foto ini, Shandy dan putrinya berpose di depan mesin cuci. Ruangan cucinya juga tidak kalah cantik dan bernuansa biru. Agen Domino

Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)


Baca juga - Marshanda: Dulu Gue Dibilang Gila, Kini Sekarang Malah Jadi Tren!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar