KISAH SELEB INDO: Eko Patrio dan Ruben Onsu Pasrah Job Menurun Akibat Virus Corona

Senin, 23 Maret 2020

Eko Patrio dan Ruben Onsu Pasrah Job Menurun Akibat Virus Corona

Eko Patrio dan Ruben Onsu Pasrah Job Menurun Akibat Virus Corona



Eko Patrio yakin, rezeki yang hilang akan dikembalikan oleh Allah.
Berita Online Terapdate - Artis sekaligus politisi Eko Patrio tak menampik jika sebagai pengusaha, kondisinya saat ini tengah menurun. Diketahui, Indonesia saat ini tengah menurun perekonomiannya karena virus corona.

"Ya yang saya bilang tadi, sudah pasti dengan kondisi seperti ini (usaha terpengaruh), sudah mulai sejak Pak Jokowi umumkan bahwa dua orang terkena corona," kata Eko Patrio kepada Agen BandarQ , saat ditemui di Jakarta, Senin (23/3/2020).



RajabandarQ - Tak hanya dirinya, Eko Patrio juga membenarkan jika sesama rekan artis yang juga pengusaha merasakan dampaknya. Namun, mereka lebih mementingkan keluarganya saat ini.

"Sama, Ruben Onsu juga ya pada cerita, Raffi Ahmad berkurang, semua. Sudah ya sekarang kembali ke rumah, back to basic, mereka cinta keluarga," ujar Eko Patrio kepada BandarQ

Akan tetapi, Eko Patrio percaya bahwa semua ada solusinya. Bos rumah produksi Komando ini percaya setelah pandemi corona ini berakhir, kesabaran mereka akan berbuah hasil.

"Buat saya kembali lagi, Tuhan nggak pernah salah memberikan rezeki pada kita. Suatu saat setelah ini derajat kita bakal dinaikkan kembali, insyaAllah," tutur ayah tiga anak ini kepada Agen Domino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar