KISAH SELEB INDO: 2 Kali Menjanda, Ratnadilla Kembali Dikecewakan Laki-laki

Kamis, 12 Maret 2020

2 Kali Menjanda, Ratnadilla Kembali Dikecewakan Laki-laki

2 Kali Menjanda, Ratnadilla Kembali Dikecewakan Laki-laki


Rajabandarq - agen bandarq, dominoqq, bandarq, agen domino


2 Kali Menjanda, Ratnadilla Kembali Dikecewakan Laki-laki

Berita Online Terapdate - Dua kali menikah, dua kali pula penyanyi Ratnadilla mengalami kegagalan dan berakhir menjadi janda. Yang terbaru, Ratna juga kembali dibuat sakit hati laki-laki dan membuatnya memutuskan untuk meninggalkan sang kekasih.

Padahal demi laki-laki ini, Ratnadilla mengaku sudah banyak berkorban. Ia memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan sebagai penyanyi, juga karena permintaan sang kekasih. Namun tidak disangka, sosok asli lelaki ini rupanya jauh dari pribadi yang ia kenal selama ini.Agen BandarQ

Ratnadilla [dokumentasi pribadi]

RajabandarQ - "Di mata aku orangnya baik banget, tapi kemarin aku ada sedikit kecewa sih. Ada kejadian yang membuat aku sedih. Dia sosok yang aku bangga-banggain selama ini, perfect banget di mata aku, tapi ternyata aku shock pas ngeliat dia seperti yang gak aku kenal," kata Ratnadilla, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

"Sudah banyak yang aku korbankan. Dunia sosialita, arisan, sosial media, dan dunia entertain pun aku tinggalkan, karena dia tak suka dengan hal itu," ungkap Ratnadilla.

Bahkan Ratnadilla mengatakan jika pria yang sedang dekat dengannya itu memiliki dua kepribadian.

"Awalnya sih enggak trauma dari kejadian yang lama, tapi pas aku jalanin tuh baru keliatan, aku shock, mungkin setelah ini aku trauma nggak mau lagi berurusan dengan cinta," ujar pelantun "Hayang Kawin" ini. BandarQ


Untuk menghibur hati yang tersakiti, Ratnadilla pun memilih untuk rekaman sebuah lagu. Tapi, bukannya Ratnadilla sempat mengatakan sudah berhenti dari dunia hiburan?

Ratnadilla [dokumentasi pribadi]

Agen Domino - "Kebetulan aku di sini lagi ada pemotretan sekalian belanja baju juga buat persiapan besok mau take vokal. Tapi kali ini lagunya bukan lagu baru, lebih ke cover lagu orang, karena aku suka banget dengan lagu itu," kata Ratnadilla.

Meski tengah bersiap-siap rekaman, namun Ratnadilla membantah kalau dirinya disebut comeback ke dunia hiburan. Menurutnya, perempuan yang kini berhijab itu, rekaman lagu ini tidak untuk mencari keuntungan.


"Ini hanya untuk kepuasan diri sendiri aja. Lagu itu juga tidak untuk dipromosikan, tapi tetep ada video klipnya. Iseng-iseng menyalurkan hobi," kata Ratnadilla menjelaskan.


Baca Juga - Maia Estianty dan Ahmad Dhani Bertemu di Studio, Bikin Proyek Musik?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar