KISAH SELEB INDO: Jennifer Coppen Nangis Ingat Ibu yang Meninggal karena Kanker

Selasa, 10 Maret 2020

Jennifer Coppen Nangis Ingat Ibu yang Meninggal karena Kanker


Jennifer Coppen Nangis Ingat Ibu yang Meninggal karena Kanker



Rajabandarq - agen bandarq, dominoqq, bandarq, agen domino


Jennifer Coppen Nangis Ingat Ibu yang Meninggal karena Kanker

Berita Online Terapdate - Jennifer Coppen menangis saat menonton trailer yang dibintanginya, Generasi 90-an Melankolia. Film ini bercerita tentang pahitnya kehilangan anggota keluarga yang begitu dicintai.

Trailer untuk film ini sudah diluncurkan secara resmi pada Selasa (10/3/2020). 

Saat pertama kali menyaksikannya, putri dari penyanyi asal Belanda, Richardo Benito ini menangis.

"Jujur aku punya kenangan pribadi, karena mamah aku juga meninggal tiga tahun lalu karena kanker. Agen BandarQ

Jadi aku kayak merasa banget kebawa cerita ini," kata Jennifer Coppen, ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

Baca Juga - Nikita Mirzani Tengah Dekat dengan Seorang Duda


"Jujur satu tahun pertama tanpa mamah itu susah banget buat aku. Kayak aku harus terbiasa tanpa dia, padahal aku dari bayi dan sedewasa ini kan sama mama," papar artis 18 tahun ini.


Kehilangan seorang ibu merupakan masa-masa terberat yang pernah dilalui Jennifer Coppen.


Sebabnya, film ini membuat kesedihan yang telah terkubur bangkit lagi. BandarQ

"Jika nggak salah mama meninggal di usia aku 15 tahun, selama itu aku apa-apa sama mama, cerita sama mama.

Kemudian tiga tahun kedepannya nggak ada dia, itu super berat," lanjut bintang film Habibie & Ainun 3 ini.

Film ini bercerita mengenai tentang Abby, anak muda yang sedang mencari jati diri dan selalu menjadikan kakaknya, Indah sebagai sosok yang dikagumi. 

Tiba-tiba, Abby harus menerima kenyataan bahwa kakaknya meninggal dalam kecelakaan pesawat.

Jennifer Coppen [Instagram]

RajabandarQ - Di dalam kesedihannya itu, ia menemukan Sephia, sahabat kakaknya sebagai sosok pengganti Indah.

Namun benarkah kehadiran Sephia bisa membantu Abby mengikhlaskan kakaknya, atau justru membuat Abby kehilangan dirinya.

Film Generasi 90an: Melankolia dibintangi sejumlah nama terkenal seperti Ari Irham, Taskya Namya, Aghniny Haque, Jennifer Coppen, dan Wafda.

Selain itu, film juga dibintangi sejumlah artis terkenal tahun 1990an seperti Gunawan, Marcella Zalianty, Frans Mohede, dan Amara Mohede. Film ini tayang di bioskop 9 April 2020. Agen Domino



Tidak ada komentar:

Posting Komentar