KISAH SELEB INDO: Disebut Seperti Binatang, Daus Mini Bakal Lapor Polisi?

Rabu, 25 Maret 2020

Disebut Seperti Binatang, Daus Mini Bakal Lapor Polisi?

Disebut Seperti Binatang, Daus Mini Bakal Lapor Polisi?


Rajabandarq - agen bandarq, dominoqq, bandarq, agen domino


Disebut Seperti Binatang, Daus Mini Bakal Lapor Polisi?

Berita Olnine Terapdate - Masih dalam suasana duka karena ditinggal pergi sang ayah untuk selama-lamanya, komedian Daus Mini malah dibuat geram.

Daus Mini mengalami dugaan penghinaan di media sosial. Seorang warganet pemilik akun skyrezaa menyamakan Daus dengan binatang. Agen BandarQ

Hal ini diketahui dari unggahan Daus Mini di Instagram pada Senin (23/3/2020) yang berupa capture komentar skyrezaa. Di caption, Daus mengungkapkan kekesalannya.

"Entah salah saya apa dengan orang-orang ini & saya pun nggak kenal dengan orang-orang ini...Dengan tiba-tiba nama saya di bawa-bawa & dikait-kaitkan seperti ini...Astagfirullahaladzim...SABAR," tulis Daus Mini sambil menandai ke akun Instagram Mabes Polri.

Unggahan Daus Mini [Instagram]

RajabandarQ - Kekesalan juga diungkapkan oleh istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya. 

Dia bahkan unggah bidik layar percakapannya dengan si penghina di Direct Message (DM).

Di situ, Shelvie tampak begitu kesal melabrak si penghina. Dia juga mengancam bakal membawa persoalan ini ke jalur hukum.

"Otak anda di mana ya.

Anda diajarin sopan santun ngggak sih sama orang tua anda. 

Maksudnya apa ya suami saya disamakan dengan binatang. 

Hati-hati kamu, lihat ya saya ciduk kamu sampai dapat.

Tunggu penjara menanti kamu," demikian pesan yang dikirim Shelvie. BandarQ

Daus Mini bersama istri, Shelvie Hana. [Instagram]


Sementara si penghina tampak minta maaf. Dia memohon agar dirinya tidak dilaporkan ke polisi.

"Ibu, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya bu.

Memang saya sudah kelewatan tapi mohon saya jangan dilapor ke polisi bu," tulis skyrezaa.

"Kalo udah seperti ini enaknya proses ke jalur hukum atau tidak ya. 

Manusia zaman sekarang tidak berpikir panjang, tidak takut dengan ucapan nya.

MasyaAllah tolong donk bantu report ya temen temen," tulis Shelvie di caption unggahan tersebut. Agen Domino


Baca Juga - Pendekar Wiro Sableng, Abi Cancer Meninggal Dunia




Tidak ada komentar:

Posting Komentar