KISAH SELEB INDO: Sebelum Tewas Dibakar di Dalam Mobil oleh Ibu Tirinya, Adi Pradana Beri Hadiah Kalung buat Pacarnya

Selasa, 27 Agustus 2019

Sebelum Tewas Dibakar di Dalam Mobil oleh Ibu Tirinya, Adi Pradana Beri Hadiah Kalung buat Pacarnya

Sebelum Tewas Dibakar di Dalam Mobil oleh Ibu Tirinya, Adi Pradana Beri Hadiah Kalung Buat Pacarnya


Sebelum Tewas Dibakar di Dalam Mobil oleh Ibu Tirinya, Adi Pradana Beri Hadiah Kalung buat Pacarnya

Berita Online Terapdate - Elvira mencurahkan perasaannya setelah mendapatkan kabar duka kekasihnya M. Adi Pradana meninggal dunia secara tragis.
M. Adi Pradana alias Dana adalah anak muda korban jasad yang terbakar di Sukabumi.


M Adi Pradana (23) bersama ayahnya yang bernama Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dibakar oleh pembunuh bayaran yang disewa oleh ibunya bernama AK.

Pihak kepolisian telah menangkap otak dibalik pembunuhan dua jenazah terpanggang.
Polisi juga telah mengungkap motif pelaku melancarkan aksinya.

Baca Juga - Persamaan Syahnaz Sadiqah Dengan Irish Bella

Curhat kekasih Adi Pradana, anak yang dibakar bersama sang ayah oleh ibu tirinya di Cidahu, Sukabumi (Insta Story)

Otak pelaku yakn AK diamankan di kawasan Jakarta pada Senin (26/8/2019) siang tadi.

"Iya betul, saya yang pimpin nangkap tadi," kata Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi saat dikonfirmasi RajabandarQ, Senin (26/8/2019) malam.


Dia menjelaskan bahwa otak pelaku ini merupakan wanita berinisial AK berumur 35 tahun.

Kedua korban yang hangus terbakar dalam mobil, kata dia, juga ada keterikatan keluarga dengan otak pelaku ini.


"Dia adalah Istri dari korban Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan merupakan ibu tiri dari korban M. Adi Pradana alias Dana (23)," kata Nasriadi.

Sejumlah anggota Polres Sukabumi melakukan proses olah tempat kejadian perkara temuan dua jenazah dalam mobil terbakat di Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (25/8/2019).(KOMPAS.COM/BUDIYANTO)

Sejumlah anggota Polres Sukabumi melakukan proses olah tempat kejadian perkara temuan dua jenazah dalam mobil terbakat di Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (25/8/2019).

Kasus pembunuhan ini diduga dilatarbelakangi oleh permasalahan keluarga dan soal utang piutang.
Kesedihan dan curhat pacar
Kepergian M Pradana selamanya itu membuat perasaan pacarnya, Elvira sedih dan pilu.

Elvira bahkan mengungkapkan rasa syoknya karena kabar tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Elvira di laman Instagram resminya dilansir TribunJakarta.com pada Selasa (27/8).

"Cerita banyak

Baca Juga - Istri Sewa 4 Eksekutor Bunuh Suami-Anak yang Mayatnya Dibakar

Jadi hari kamis (22/8/2019) terakhir ketemu sama Dana dan tiba-tiba dia yang bilang " vir aku punya hadiah buat kamu "

Dengan nada sarkas gua yang jawab "apansi aneg bgt, tumbe"

Dia dengan muka happy " gak boleh liat laa"
tapi tiba-tiba dia suruh gua masuk sambil di depan kaca dia makein kalung ini ke gua

Melting tapu gua gengsi

Tapi akhirnya yang bilang "makasih ya dana"

Di hari Jumat kita gak ketemu sama sekali dan dia bilang mau main sama temennya

Di jam 10 malem dia bilang sampe rumah


Biasanya dia langsung vc gua dan nemenin gua tidur

Tapi ini enggak malah hilang, ya guaa mikir dia kecapean, akhirnya gua tidur

Di jam 7 pagi hari sabut gua check message dari dana dan itu di jam setengah 2 pagi dia bilang " ada sodara aku di rumah, lagi ngobrol"

Feeling gua tumben amat nih anak typo. Agen BandarQ
tapi masih positive thingking aja

Eh seharian gua telepon aktif hpnya, tapi tumhben banget gak diangkat
karena Dana sesibuk apapun dia vc gua pasti diangkat dan didiemin sampe akhirnya gua tau kesibukannya apa
Dan ini hilang gitu aja

Gua yang masih mikir dia mau ngeprank gua, hahahaha
dan akhirnya gua baru bisa tidur jam 6 pagi padahal jam 9 gua harus ngaantor

Disitu gua mimpi, Dana ada di seberang gua sambil senyum seneng banget
Di hari minggu malemnya gua mutusin berempat buat ke rumah Dana dan kondisi rumahnya dari luar aman banget tapi makin masuk ke dalam makin aneh

Sampe akhirnya kita nemuin yang namanyaa kamar Dana ancur sendirian

Kita langsung check ke rumah sakit terdekat karena mikir dia kebakaran di dalam kamar.

Tapi nyatanya hari ini aku dapat kabar kamu malah ngalamin kasus kaya gini
Dan aku gak nangis, bukaan karena aku gaak sayang, taapi aku bahkan masih shock banget gak percaya.

Terus rencana kita gimana ? aku harus apa dan ? sekarang yang khawatir dan care sama kamu banyak banget harusnya kamu liat sendiri," begitu Instaa Story yang ditulis akun Elvira

Elvira juga menulis awal pertemuannya dengan M Adi Pradana


"Dan, inget gak si pertama kali kita kenal gimana? Agen Domino


Tidak ada komentar:

Posting Komentar