KISAH SELEB INDO: 5 Gaya Kasual Hakim Cantik Leanna Leonardo Viral Di Media Sosial

Minggu, 18 Agustus 2019

5 Gaya Kasual Hakim Cantik Leanna Leonardo Viral Di Media Sosial

5 Gaya Kasual 'Hakim' Cantik Leanna Leonardo Viral Di Media Sosial


Viral di Media Sosial, Ini Gaya Kasual 'Hakim' Cantik Leanna Leonardo

Berita Online TerapdateBaru-baru ini viral di media sosial sebuah foto yang memperlihatkan wajah seorang 'hakim' cantik bernama Leanna Leonardo.

Hal tersebut berawal dari akun Twitter @MatthewTanoe yang mengunggah 4 foto Leanna memakai jubah hakim pada Sabtu, (13/04/2019). Ia terlihat sedang duduk di pengadilan dan berperan sebagai hakim ketua.

Siapa sangka, ternyata unggahan di media sosial tersebut menjadi ramai dan viral. Banyak yang salah fokus dengan wajah cantik dan imut wanita tersebut.

Ditambah dengan caption RajabandarQ yang bikin warganet semakin penasaran dengan sosok 'hakim' cantik tersebut. "Kamu divonis jatuh cinta tapi tidak bisa memiliki seumur hidup. Tok.," tulis akun Twitter tersebut.

Kekuatan media sosial memang sangat luar biasa. Jika dilihat di laman Instagram pribadi Leanna Leonardo, followersnya terus bertambah. Saat ini ia sudah mempunyai 49 ribu lebih followers.

Ternyata ia juga termasuk sangat aktif di Instagram. Selain membagikan kegiatan sehari-hari, ia juga kerap mengunggah potret dirinya memakai busana kasual.

Penasaran seperti apa gaya kasual 'hakim' cantik Leanna Leonardo? Keep scrolling, ya.

Baca Juga - Syahrini Jalani Prosesi Siraman 7 Bulanan Kehamilan

1. Imut dengan gaya rambut kucir dua

Gaya kasual Leanna Leonardo. (Instagram/@leanna.leonardo)

Leanna Leonardo terlihat memakai kaus berlengan panjang berwarna putih yang dipadupadankan dengan luaran tanpa lengan berwarna hijau gelap bermotif kotak-kotak.

2. Gaya ketika menikmati minuman manis

Gaya kasual Leanna Leonardo. (Instagram/@leanna.leonardo)

Mengunggah potret dirinya yang terlihat sedang membawa dua gelas minuman manis, Leanna Leonardo memakai baju dengan gaya turtle neck berlengan panjang dan berwarna kuning.

3. Anggun dengan busana motif batik Agen BandarQ

Gaya kasual Leanna Leonardo. (Instagram/@leanna.leonardo)

Sering terlihat memakai outfit yang lebih santai, kali ini Leanna Leonardo terlihat memamerkan gayanya yang lebih anggun dengan busana motif batik one shoulder.

4. Tampil manis mengenakan long dress

Gaya kasual Leanna Leonardo. (Instagram/@leanna.leonardo)

Bermain Agen Domino di tempat yang di kelilingi oleh berbagai macam tanaman, Leanna Leonardo memilih mengenakan long dress berwarna biru. Ia menyempurnakan penampilannya dengan topi, kacamata, dan tas berwarna hitam.

5. Gaya kasual dengan memakai kemeja

Gaya kasual Leanna Leonardo. (Instagram/@leanna.leonardo)

Gaya kasual 'hakim' cantik Leanna Leonardo kali ini dengan kemeja berlengan panjang yang dilipat hingga siku. Kemeja garis-garis tersebut membuat Leanna Leonardo terlihat lebih santai, tapi tetap cantik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar