KISAH SELEB INDO: Profil Rey Utami dan Kontroversinya

Selasa, 08 September 2020

Profil Rey Utami dan Kontroversinya

Berikut ini profil Rey Utami yang dikabarkan menggugat cerai sang suami, Pablo Benua.

Profil Rey Utami dan Kontroversinya

Kisahselebindo - Profil Rey Utami kembali menjadi sorotan setelah sebelumnya Ia terjerat kasus hukum video ‘ikan asin’ yang viral di media sosial. Kali ini, Rey yang sedang menjalani hukumannya dikabarkan menggugat cerai sang suami, Pablo Benua.

Rey Utami dikenal sebagai artis yang menyukai barang-barang mewah. Lantas, siapa sebenarnya sosok istri Pablo Benua ini? Berikut ini profil Rey Utami selengkapnya.

RajabandarQ: Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online



Latar Belakang


RajabandarQ - Rey Utami lahir di Jakarta pada 24 Maret 1987. Ia dikenal sebagai seorang pembawa acara olahraga di beberapa stasiun televisi nasional tanah air. Wajar saja jika Rey lebih tertarik menjadi pembawa acara olahraga.


Pasalnya, wanita 33 tahun ini merupakan fans Manchester United dan Timnas Spanyol. Rey Utami bahkan secara khusus mengidolakan seorang pemain bola dari Mexico, yakni Javier Hernandez atau yang lebih dikenal dengan Chicharito.


Perjalanan Karier Rey Utami


Rey Utami mulai terjun ke dunia hiburan sebagai penyanyi. Salah satu project nyanyi Rey adalah menjadi vokal kedua di band Dadali.

Namun, kariernya di dunia tarik suara nampaknya tidak terlalu cemerlang. Rey pun mencoba merambah ke dunia presenter. Barulah di bidang ini Rey semakin dikenal publik.

Ia tercatat pernah menjadi salah satu presenter pagelaran besar. Misalnya, Piala EURO dan Indonesia Open. Selain itu, Rey Utami juga sempat membawakan beberapa acara olahraga seperti Daily Sport di Sindo TV dan Sport7 di Situs BandarQ.  


Untuk diketahui, Rey Utami bahkan pernah mengikuti ajang stand up komedi. Ia pun menjadi komedian wanita pertama di Indonesia yang tampil di ajang tersebut.

Kontroversi Rey Utami


Pablo Benua dan Rey Utami [Suara.com/Herwanto]

Rey Utami sempat menjadi perbincangan dikala dirinya memutuskan untuk menikah dengan Pablo Benua. Padahal keduanya baru tujuh hari bertemu. Setelah tiga tahun menikah, keduanya terjerat kontroversi perihal unggahan video ‘Ikan Asin’ di akun Youtube Rey dan suaminya.

Dalam video tersebut, Galih Ginanjar yang diundang sebagai bintang tamu melontarkan kalimat yang mengandung unsur penghinaan kepada mantan istrinya, Fairuz. 

Lebih lanjut, kasus tersebut dibawa ke jalur hukum oleh pihak Fairuz dan keluarga. Baik Rey Utami maupun Pablo dinyatakan bersalah dan harus menjalani hukuman penjara. 
Rey sendiri divonis penjara selama 1 tahun 4 bulan.

Kini, Rey Utami kembali menjadi sorotan media setelah dirinya menggugat cerai sang suami. 

Berdasarkan penuturan pengacara kedua belah pihak, alasan Rey Utami menggugat Pablo karena masalah materi. Daftar RajabandarQ


Belakangan diketahui, Rey dan Pablo ternyata sudah sering berdebat. Namun, tampaknya gugatan ini bersifat sepihak karena pihak Pablo saat ini masih berupaya membujuk Rey untuk membatalkan gugatannya.

Baca Juga - Polisi Beberkan Barang Bukti Reza Artamevia, Simpan Sabu di Dompet


RAJABANDARQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar