KISAH SELEB INDO: Kini Jadi Manajer, 5 Perjalanan Karier Gisela Cindy di Canada

Sabtu, 12 September 2020

Kini Jadi Manajer, 5 Perjalanan Karier Gisela Cindy di Canada

Tidak mudah meniti karier di Canada bagi Gisela Cindy.

Kini Jadi Manajer, 5 Perjalanan Karier Gisela Cindy di Canada

Kisahselebindo - Gisela Cindy, adik Gracia Indri diketahui melanjutkan pendidikannya ke luar negeri. 

Sejak itu dia lama tak muncul di layar kaca dan melanjutkan kerja di Canada. 

Tidak mudah meniti karier di Canada bagi Gisela Cindy. Dia juga kangen main sinetron dan pengen nggak jauh-jauh dari orangtua, tapi jika nggak sekarang kapan lagi?

Gisela Cindy (YouTube/Gisela Cindy)

"Apa ya sebenarnya, jika ngelihat jaman waktu aku masih di dunia entertain, aku merasa aku sudah melakukan itu sejak lama, kalau aku ngelakuin itu aku nggak akan berhenti karena sesuka itu sama dunia perfilman. 


Jika aku nggak pindah ke Canada sekarang terus kapan lagi? Aku dapat dukungan yang besar dari ibu dan kakak aku," ujar Gisela Cindy di akun YouTube terbarunya yang diunggah belum lama ini. Yuk intip perjalanan karier Gisela Cindy di Canada berikut ini: 

RajabandarQ: Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online


1. Pelayan Restoran


Gisela Cindy (YouTube/Gisela Cindy)

RajabandarQ - Di awal-awal kerja di Canada, Gisela Cindy pernah menjadi pelayan restoran. Penghasilan tambahan tersebut lumayan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.


"Buat yang nggak tahu, aku itu pernah bekerja sebagai pelayan restoran selama satu tahun. Itu aku dapat gaji plus juga tips, jadi lumayan uang jajannya tuh," ungkapnya saat menjawab Q and A bersama fans. 

2. Sales


Gisela Cindy bersama ibu dan kakaknya, Gracia Indri (Instagram/@giselacindy12)

Gisela Cindy terus berusaha menambah pengalaman kerjanya usai setop jadi pelayan restoran. Perempuan 25 tahun ini bekerja menjadi sales, yang lalu menumbuhkan kecintaannya pada dunia retail. 


"Setelah itu aku dapat kerjaan juga sebagai sales associate di tempat baju. Nah di situ aku mulai merasa jatuh cinta yang namanya retail," sambungnya. 

3. Asisten Manajer


Gisela Cindy bersama ibu (Instagram/@giselacindy12)

Gisela Cindy terus memperjuangkan kariernya di luar negeri dengan tidak kenal lelah. Kerja keras berbuah manis, dia lalu ditunjuk sebagai asisten manajer di sebuah brand besar. Situs BandarQ


"Terus abis gitu aku move my way up di company dan juga aku mendapatkan kesempatan untuk bekerja di salah satu brand yang lebih besar menjadi asisten manajer," ujarnya lagi.

4. Jadi Manajer Toko Sepatu


Gracia Indri, Gisela Cindy dan ibunya. (Instagram/@graciaz14)

Saat toko yang dulu tutup, Gisela Cindy pindah kerja lagi. Sampai sekarang, dia masih bekerja di toko sepatu ini sebagai manajer. Daftar RajabandarQ


"Setelah dua tahun di company itu aku memutuskan untuk pindah karena store-nya tutup sebenarnya. Aku mendapatkan kesempatan sebagai store manajer sampai saat ini di toko sepatu," beber Gisela Cindy.

5. Alami Rasisme


Gracia Indri, Gisela Cindy dan ibunya. (Instagram/@graciaz14)

Gisela Cindy juga mengalami hal-hal yang berbau rasis di Canada. Bintang sinetron Bidadari pernah diremehkan aksennya karena orang Asia. Namun, Gisela Cindy tak memasukkannya dalam hati. 

"Pengalamannya up and down, ya udahlah jangan diambil hati. Banyak momen di luar sana nge-treat kita tak sesuai dengan yang kita harapkan. Aku punya pengalaman racism juga. 

Karena mereka tahu aku Asia, aku punya aksen yang sangat kuat, mereka memberikan komentar seperti, 'Ew, i actually don't understand what you're saying and just want to speak another speak to another white lady'," curhat Gisela Cindy. 


Itu dia perjalanan Gisela Cindy di Canada. Hebat ya?

Baca Juga - 3 Tahun Andika Pratama Bohongi Ussy Sulistiawaty karena Hal Ini


 RAJABANDARQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar