KISAH SELEB INDO: Gisella Anastasia Menyesal Pisah/cerai, Gading Marten : Harus Dijalani

Jumat, 25 September 2020

Gisella Anastasia Menyesal Pisah/cerai, Gading Marten : Harus Dijalani

 RAJABANDARQ

Kisahselebindo - Gading Marten diminta sang ayah mencari istri bukan dari kalangan artis.

Baru-baru ini, Gisella Anastasia (Gisel) mengungkapkan penyesalannya cerai dari Gading Marten. 

Meski pun telah menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra alias Wijin, ibu Gempi ini mengaku belum bisa move on dari mantan suaminya itu.

Pengakuan itu diungkap Gisella Anastasia saat berbincang di channel YouTube Daniel Mananta, baru-baru ini.

"Ya karena berdasarkan pengalaman aku, kemarin jelas-jelas kayak aku divorce segala macam, keputusan yang salah yah yang aku ambil," kata Gisella Anastasia.

Menurut Gisella Anasatasia, keputusan itu ia ambil secara terburu-buru tanpa pertimbangan matang. Jebolan Indonesian Idol ini mengaku lebih menuruti egonya.


RajabandarQ: Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online


RAJABANDARQ

RajabandarQ - "Nggak tanya dulu kan (ke Tuhan). Mengonfirmasi-mengonfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku, segala macem ego," ujar Gisella Anastasia.

Mendengar pernyaaan Gisella Anastasia, Gading Marten pun angkat bicara dengan memberikan sentilan kepada sang mantan istri.

Gading Marten menegaskan bahwa keputusannya cerai dengan Gisella Anastasia adalah keputusan yang sulit namun harus dijalani dengan konsekuensi apapun.

"Ini keputusan sudah diambil. Terus, apapun yang terjadi dan harus dijalani," kata Gading Marten di channel YouTube Indosiar.

"Misalnya melihat Gisel sedih, apakah saya telepon atau apa gitu. Itu kan orang-orang enggak perlu tahu," tutur Gading Marten.

Kisah rumah tangganya dengan Gisella Anastasia dijadikan pelajaran penting buat Gading Marten. Putra aktor senior Roy Marten ini pun berharap tidak mengulang untuk kedua kalinya.

"Kalaupun nanti ketemu jodohnya, jangan sampai gagal lagi dong. Ya, kan? Maksudnya yang kemarin-kemarin ini menjadi pembelajaran," kata Gading Marten.

Bahkan, Gading Marten baru-barui ini mengaku mendapat wejangan dari ayahnya. Roy Marten meminta agar Gading tidak mencari pasangan dari kalangan artis. Situs BandarQ

"Jika bokap ngomongnya, 'sudah lah, kalau bisa jangan cari artis lagi. Ribet'," beber Gading Marten.

RAJABANDARQ

Meski mantan istri telah memiliki kekasih baru, Gading Marten memastikan untuk saat ini hanya ingin menikmati kesendirian dan juga ingin fokus pada kariernya.

Selain itu, Gading Marten mengaku masih menikmati waktu bersama anak semata wayangnya, Gempita Noura Marten. Daftar RajabandarQ

"Sekarang lagi benar-benar menikmati bekerja, sama Gempi, sudah itu dulu aja," ujar Gading Marten, dikutip dari YouTube Merry Riana.


Baca Juga - Dipacari Bule Prancis, Barbie Kumalasari Belum Mau Menikah Lagi


RAJABANDARQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar