KISAH SELEB INDO: Raffi Ahmad Curhat Pernah 'Bakar' Duit Rp 5 Miliar

Minggu, 10 Mei 2020

Raffi Ahmad Curhat Pernah 'Bakar' Duit Rp 5 Miliar


Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad dalam akun YouTube Bapau Family.

Raffi Ahmad Curhat Pernah 'Bakar' Duit Rp 5 Miliar

Kisahselebindo - Artis sekaligus presenter Raffi Ahmad bercerita soal uang yang digelontorkan buat menggarap film Rafathar.


Dia bilang menghabiskan duit sampai Rp 5 miliar cuma untuk membuat animasi berdurasi 10 menit dalam film tersebut.

"Gila loh animasi. Gue dulu bikin film Rafathar itu animasinya itu RP 5 miliar cuma 10 menit," kata Raffi Ahmad di akun YouTube Bapau Family yang diunggah belum lama ini.

Sayangnya dia mengaku menyesal atas kejadian itu. Bagaimana tidak, proyek Rp 5 miliar itu gagal karena keegoisannya. Situs BandarQ

"Kesalahan gue itu, karena gue egois, gue harus tayang tanggal sekian tapi belum jadi (animasinya).

Gue ayo buru-buruin ternyata akhirnya gue salah. Animasi itu nggak bisa diburu-buru. Rp 5 miliar kebakar abis," tutur Raffi Ahmad.

RAJABANDARQ

RajabandarQ: Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online


"Itu pakai motion capture. Kemaren gue bakar duit Rp 5 miliar.

Cuma pelajaran aja sih. Makanya ending film Rafathar itu kurang. Kasihan anak gue," sambungnya lagi.

Meskipun merugi banyak mengingat biaya produksi film Rafathar mencapai Rp 17 miliar, Raffi Ahmad mengatakan tidak masalah.

"Gue produksi Rp 17 miliar, terus sponsornya Rp 10 miliar. RajabandarQ


Dibeli TV Rp 2 miliar. Terus penontonnya juga nggak seberapa. Tapi nggak apa-apalah pelajaran," ucapnya.

Karena itu, Raffi Ahmad termotivasi buat membuat perusahaan animasi sendiri. Kali ini, dia bilang tidak mau mengulangi kesalahan yang sama.

"Gue ada Rans Animasi. Gue jujur yah, ini gue investasi animasi ini Rp 5 miliaran.

Dalam satu tahun gue akan kurang lebih Rp 10 miliar. PROAKUN

Itu kisaran segitu buat perusahaan ini. 

Tapi ya sudahlah gue harus bikin sesuatu yang baru," pungkasnya.

Baca Juga - Chelsea Islan Merinding Saat Kunjungi Papua dalam Aksi Kemanusiaan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar