KISAH SELEB INDO: Maudy Ayunda Umumkan Status Single, Usai Hapus Foto-Foto dengan Pacar

Minggu, 10 Mei 2020

Maudy Ayunda Umumkan Status Single, Usai Hapus Foto-Foto dengan Pacar

KISAHSELEBINDO - Diketahui bahwa Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid sudah selama empat tahun terakhir menjalin hubungan asmara. Namun, keduanya dikabarkan putus karena kedapatan menghapus foto-foto mesra mereka.

RajabandarQ: Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online
Maudy Ayunda


Maudy Ayunda ungkap suka duka jalani hubungan LDR.

Maudy Ayunda juga tak hadir di perayaan ulang tahun Arsyah Rasyid Februari lalu.

Maudy Ayunda membuat pengumuman soal status dirinya saat ini lewat instagram live untuk menjawab rasa penasaran warganet, malu-malu ia menjawab sudah putus saat ditanya hubungan LDR (Long Distance Relationship).

"Ini aku harus klarifikasi, hehe. Aku mau klarifikasi baru-baru ini aku single," kata Maudy Ayunda seraya tertawa malu, di live instagram, Senin (11/5/2020).

Meski begitu, perempuan berusia 25 tahun ini enggan mengungkap alasan putus dengan kekasih. Namun, Maudy Ayunda mengaku hubungan LDR memiliki sisi manis dan positif.

"LDR itu aku memang punya pengalaman. Kupikir LDR ada manisnya juga, itu memaksa dua orang untuk selalu ngobrol, terhubung," tutur Maudy Ayunda.

"Karena kami sudah susah makan bareng, nonton (ke bioskop) dan lain-lain, jadi interaksinya ngobrol dan waktunya untuk eksplor komunikasi untuk cari tahu sebenernya kami sefrekuensi nggak sih," sambungnya.

RajabandarQ: Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online
Maudy Ayunda

Namun, pemain film Habibie & Ainun 2 ini tak memungkiri pertemuan juga menjadi harmonisasi hubungan. Meski kadang saat bertemu justru memancing sebuah percekcokkan.

"Ketemu itu selalu menyenangkan, jadi luar biasa (karena LDR), tapi kadang pas ketemu justru bikin debat," ungkapnya.

Maudy Ayunda saat ini diketahui tengah menempuh pendidikan S2 di Stanford University, California jurusan Master of Business Administration. Belakangan, ia juga joint degree di jurusan pendidikan. Sebelumnya ia juga menyelesaikan jenjang S1 di kampus bergengsi dunia lainnya, Oxford University. PROAKUN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar