KISAH SELEB INDO: Jenita Janet Takut Kena Perangkap Vicky Prasetyo

Kamis, 07 Mei 2020

Jenita Janet Takut Kena Perangkap Vicky Prasetyo

KISAHSELEBINDO - Jenita Janet dikabarkan tengah dekat dengan Vicky Prasetyo. Hal itu pun dibenarkan Janet, meski ia masih meragu dengan keseriusan mantan suami Angel Lelga itu.

RajabandarQ: Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online
Vicky Prasetyo dan Jenita Janet


 Rajabandarq
Jenita Janet tahu betul cerita Vicky Prasetyo dengan sejumlah perempuan.

"Takut kena perangkap, haha," kata Jenita Janet, dalam acara Rumpi RajaBandarQ Live, Kamis (7/5/2020).

Jenita Janet mengkaui, kedekatannya dengan Vicky Prasetyo lantaran kerap bertemu dalam satu acara dan sharing soal perceraian. Namun, Janet pun belum memberi lampu hijau untuk Vicky, meski juga tidak memberikan lampu merah.

"Ya aku kan baru selesai sidang cerai. Terus aku juga sudah bilang (ke Vicky) nggak bisa buru-buru, aku juga nggak mau mainkan hati orang. Aku bilang sabar aja, ikuti proses, lagian lukaku juga belum kering," tutur Jenita Janet.

Jenita Janet juga tahu betul track record Vicky Prasetyo yang dikenal senang mempermainkan hati perempuan. Meski begitu, ia menegaskan yang terpenting adalah ketulusan hatinya.

"Tahu banget (perjalanan cinta Vicky Prasetyo). Makanya itu yang jadi salah satu..," ujar Jenita Janet tak melanjutkan.

"Aku yang sempat berumah tangga mah lebih mengutamakan yang menunjukkan ketulusannya," ujar Jenita Janet.

RajabandarQ: Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online
Jenita Janet

Sebelumnya, dalam vlog Luna Maya, Vicky Prasetyo blak-blakan tengah dekat dengan tiga perempuan. Seorang perempuan India, sementara dua sisanya adalah pedangdut Indonesia, Jenita Janet dan Sinta Bachir.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo sudah menikah sebanyak 24 kali. Tiga di antaranya adalah pernikahan resmi yang tercatat di KUA sedangkan sisanya berlangsung siri.

Jenita Janet resmi cerai dengan Alif Hedi Nurmaulid Maret 2020 usai sembilan tahun menikah. Penyebabnya, dia tidak pernah membeberkan secara mendetail kepada PROAKUN


 rajabandarq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar