KISAH SELEB INDO: Netizen Komentari Ashanty: Sudah Mau Mati kok Gak Berhijab?

Minggu, 17 November 2019

Netizen Komentari Ashanty: Sudah Mau Mati kok Gak Berhijab?

Netizen Komentari Ashanty: Sudah Mau Mati kok Gak Berhijab?



RajabandarQ - Penyanyi Ashanty menyentil netizen yang mengomentari pakaiannya. Istri Anang Hermansyah ini mengaku mendapatkan pesan lewat DM (direct messages) atau komentar di unggahannya tentang  cara berpakaiannya yang tidak berhijab dengan bahasa yang menyakitkan dan tak pantas.

"Bunda udah mau mati kok malah makin parah baju nya? Bunda udah dapet teguran sakit dari Allah kok ngga berhijab? Bunda udah tua makin jadi aja cara berpakaiannya? Bunda udah kena azab kok makin makin yaa? Anang kok jadi suami diem aja ya istrinya begini?” tulis Ashanty menuliskan kembali nyinyiran netizen kepadanya di akun Instagramnya pada Sabtu, 16 November 2019.
Baca Juga - Pencuri Motor Baim Wong Dibekuk Polisi Semalam

Agen BandarQ - Belum lama ini, Ashanty mengungkapkan jika ia menderita penyakit autoimun yang membuatnya merasakan kesakitan. Ia pun merasa umurnya tak akan panjang dengan penyakit yang sewaktu-waktu bisa menyerang secara tiba-tiba fungsi kekebalan tubuh itu.

Ibu empat anak ini pun mempertanyakan etika atau adab berkomentar di media sosial.  “Mau kasih masukan bisa dengan bahasa yang lebih baik, dan pasti saya sangat-sangat terima.”


Menurut Ashanty, ia sebenarnya malas menanggapi komentar jahat itu. “Biasa mau comment sejahat apa pun tentang kita aku diem aja, kecuali udah tentang anak-anak baru dehh.” 

Ashanty mengaku heran dengan perilaku netizen yang mengaitkan penyakitnya dengan hijab. “Apa berarti yang berhijab selalu lebih baik dari yang tidak? Semua perempuan muslim memang wajibnya berhijab, dengan segala batasannya. Namun itu sesuatu yang tidak bisa dipaksakan,” ujarnya.  

Ibu tiri Aurel dan Azriel Hermansyah ini menekankan, setiap manusia akan mempertanggungjawabkan dosanya masing-masing. “Bukan kita untuk menjudge siapa yang lebih baik karena semua adalah rahasia Allah,” kata dia.

Tapi, meski mengaku kesal dan sakit hati dengan komentar tak mengenakkan itu, Ashanty menyatakan tak akan membuka identitas si pengirim komentar itu. “Aku ngga mau buat malu kalian, apa lagi ngelaporin kalian.. walau bahasa kalian menyakitkan buat aku,” ucapnya kepada Agen Domino..

Unggahan Ashanty ini mendapatkan dukungan dari para selebritas lain. "Lakukan apapun yang membuatmu bahagia, Bun," kata Sara Wijayanto. "Semangat Bunda," ujar Rita Rajagukguk, fotografer spesialis bayi. 

Putri Ashanty dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah memberikan support untuk ibu tirinya ini. "I love you, Mom." Daftar Poker Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar