KISAH SELEB INDO: Lapor Polisi, Ruben Onsu Sebut Banyak Akun FB Melecehkan Betrand Peto

Selasa, 12 November 2019

Lapor Polisi, Ruben Onsu Sebut Banyak Akun FB Melecehkan Betrand Peto

Lapor Polisi, Ruben Onsu Sebut Banyak Akun FB Melecehkan Betrand Peto



RajabandarQ - Ruben Onsu masih marah karena Betrand Peto foto-fotonya diedit dengan wajah binatang oleh sejumlah akun medsos. Perkara ini bikin ia melapor polisi kemarin lewat adiknya, Jordi Onsu.

Ruben kini menyebut foto editan ada yang berwajah monyet itu banyak sekali bertebaran lewat akun Facebook.

"Lebih banyak Facebook dan saya yang prihatin sekali, anak sekecil Betrand punya haters. Itu buat saya nggak masuk logika, itu nggak masuk logika. Saya yakin itu orang iseng aja, dia cuma orang iseng. Makanya kalo di sini membela anak saya mati matian, semua orang tua pasti ngebela anaknya," kata Ruben Onsu kepada Agen Domino usai Brownis Trans TV Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

Baca Juga - Foto Seksinya Bikin Heboh, Apa Kata Marshanda?


Agen BandarQ - Ruben mengaku awalnya mencoba bersabar. Tapi karena sudah terlalu banyak akun penghina anak asuhnya, Ruben bertindak.

"Sekali dua kali, saya nya diem.aja, mereka terus tuh, beranak pinak, terus tuh. Ayo terus, ada akun akun ini. Nah sekarang dokem semua lu. Banyak kok akun yang saya laporin, di Facebook. Pokoknya kalau dia nggak ngaku, dia mangkir, gua yang upload Instagramnya," beber Ruben.

Ruben menantang untuk para akun yang dilaporkan melaporkan balik dirinya jika merasa benar.

"Jadi lu laporin gua aja balik, nanti kita ketemu di kantor polisi, biar seru. Biar mereka tau, saya itu nggak pernah nyenggol mereka, nggak pernah ngata-ngatain mereka, suku ras atau apa pun nggak pernah. Jadi kenapa? Ada masalah apa? Dia ganti muka Betrand jadi monyet. Gila ya menurut gua," tegas Ruben. Daftar Poker Online


Tidak ada komentar:

Posting Komentar