KISAH SELEB INDO: Gandeng Hotman Paris, Liza Aditya Mau Somasi YouTuber Nomor Satu, Siapa?

Jumat, 22 November 2019

Gandeng Hotman Paris, Liza Aditya Mau Somasi YouTuber Nomor Satu, Siapa?

Gandeng Hotman Paris, Liza Aditya Mau Somasi YouTuber Nomor Satu, Siapa?





RajabandarQ - Sudah reda soal isu skandal asmara dengan Atta Halilintar, penyanyi Liza Aditya kini kembali muncul dengan berita baru. Menggandeng pencara Hotman Paris, Liza mengaku ingin mensomasi seorang YouTuber nomor wahid di Indonesia.
Baca Juga - Bantah Santet Barbie Kumalasari, Irma Darmawangsa : Dia Jarang Mandi

Agen BandarQ - Kabar itu disampaikan Hotman Paris melalui video singkat yang ia unggah di Instagram. Di situ, Hotman Paris manja bareng Liza Aditya.

"Hello YouTuber paling top di negeri ini. Lu ulang tahun, ucapannya nggak lu posting. Tapi WA jalan terus. Dia masih kok ingat kamu. Hallo teman gue YouTuber yang katanya nomor wahid. Kenapa sih kamu takut posting foto dia? Lupa masa lalu ya? Tapi di WA masih 'hai hai'," ucap Hotman Paris sambil tertawa di video bersama Liza yang dipostingnya, Kamis (21/11/2019).

Di caption postingan itu, Hotman Paris juga mengungkapkan kalau Liza Aditya sedang dibuat gundah karena seorang YouTuber.

Hotman Paris pun ditunjuk langsung Liza Aditya untuk memberikan somasi ke YouTuber yang kata Hotman paling top itu.

"Artis @lzadtya lagi gundah ama Youtuber top laki itu! Ada hubungan apa? Apa jadi nunjuk aku untuk somasi? Wah kasus kedua donk," tulis Hotman Paris. Agen Domino

Hanya saja di video kedua, Hotman Paris menolak untuk langsung memproses kasus apalagi memberikan somasi. Ia memperingatkan Liza untuk memberikannya bukti-bukti yang jelas dulu sebelum diperkarakan.

"Hai Liza kalau mau gugat orang, lu harus kasih gue bukti-buktinya. Somasi pun saya nggak mau kalau nggak ada bukti-buktinya. Jangan doang. Apalagi itu YouTuber terkenal itu sobat gue juga. Jadi kumpulin bukti-bukti dan saksi, nanti gue temuin. Jangan kayak yang pertama main somasi-somasi," ucap Hotman Paris menasehati.

Hotman Paris lagi-lagi menegaskan pada Liza Aditya kalau nggak mau membantunya tanpa bukti yang jelas. Ia mau membantu Liza setelah ada bukti dan mungkin akan mempertemukan Liza dengan YouTuber itu.

Pun ia sempat menyinggung seseorang yang pernah menggugat YouTuber itu. Satu lagi, Hotman mengucapkan kalau YouTuber itu juga berteman dengannya.

Seperti diketahui, Liza Aditya dan Atta Halilintar sempat dikabarkan memiliki hubungan asmara. Hal itu terungkap dari sebuah akun Instagram yang mengabarkan kalau Liza dan Atta sempat berada di sebuah apartemen.

Namun baik Liza Aditya maupun Atta Halilintar membantahnya. Malah, Liza diwakili pengacaranya, Sunan Kalijaga mensomasi akun Instagram tersebut. Meski kasusnya tak jelas hingga kini. Daftar Poker Online

1 komentar:

  1. bandar q
    adu q - sakong - bandar 66 - bandar poker

    Dan Banyak Bawa Pulang Kemenangan Jackpot Puluhan Juta Rupiah
    RaksasaPoker.net Menyediakan 8 Game Dalam 1 User ID
    Langsung Daftar Sekarang Juga !
    (+) Bonus Rollingan(Mingguan) 0.3% - 0.5%
    (+) Bonus Refferal 20%

    DOKTERCAPSA Menyediakan Support Bank Local :
    - BCA
    - BRI
    - BNI
    - MANDIRI

    Dan CS Yang Ramah & Cantik Akan Melayani Anda 24Jam Nonstop
    Untuk Informasi Lebih Lengkap Mengenai Daftar langsung Hubungi Kami
    (+) LiveChat =Doktercapsa (Online 24jam)
    (+) LINE =dokterpoker99
    (+) WA =+6285362382177
    (+) LINK =WWW.DOKTERCAPSA.COM
    >>> DAFTAR SEKARANG <<<

    BalasHapus