KISAH SELEB INDO: Baru Resmi Cerai, Jenita Janet Sudah Punya Pacar Baru?

Selasa, 04 Agustus 2020

Baru Resmi Cerai, Jenita Janet Sudah Punya Pacar Baru?

"Aku pengin berusaha move on," katanya.

Baru Resmi Cerai, Jenita Janet Sudah Punya Pacar Baru?

Kisahselebindo - Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid resmi bercerai pada 9 Juli 2020. Namun begitu, pedangdut berusia 33 tahun ini rupanya sudah move on.

Jenita Janet kini sedang dekat dengan seorang lelaki yang bukan dari dunia entertainment.

"Yang pasti bukan dari kalangan entertain, karena aku kenal sama dia untuk sesuatu yang baik. Situs BandarQ

Aku pengin berusaha move on dari semua kegelisahan hidup aku," kata Jenita Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

Pelantun 'Direject' itu menyebut mengenal sosok tersebut saat ingin mencari angin segar di tengah kegalauannya. Lelaki tersebut rupanya memiliki niat baik padanya.

RajabandarQ: Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online


Jenita Janet [Suara.com/Evi Ariska]

RajabandarQ - "Saat itu aku pengin move on dari hidupku, pengin belajar ke dunia baru. Dunia bisnis baru, akhirnya ya aku kenal dari situ. Eh ternyata dia punya niat yang baik," tuturnya.

Tidak ingin mengungkap identitas lelaki tersebut, Jenita Janet menyebut lelakinya adalah sosok yang supportif selama ini.

"Ketika aku belajar ikhlas tiba-tiba ada kasus baru yang mantan kasih ke aku. Tapi untungnya aku ada seseorang yang kuatin aku, support aku. Yang mengingatkan aku jangan takut kehilangan materi. Ini cuma titipan Allah kepada kita," ujarnya.

"Ya sosok di ini yang sekarang bikin aku kuat. Bersyukur kepada Allah. Ternyata Allah ngasih kekuatan itu dari orang, kan bisa dari siapa aja ya, Allah ngehadirn dia untuk kuatin aku," sambung Jenita Janet lagi.

Sebelumnya, Jenita Janet menyebut mantan suami menagih harta gono gini berupa rumah padanya. Padahal, diakui Janet rumah tersebut dibeli dengan uangnya sendiri untuk diberikan ke orang tua. PROAKUN


Namun, mantan suami berdalih harta tersebut adalah harta bersama karena dibeli saat pernikahan terjadi.

Baca Juga - 5 Momen Kedekatan Nikita Mirzani dan Billy Syahputra Sebelum Berseteru


 RAJABANDARQ

2 komentar: