KISAH SELEB INDO: Nikita Willy Terkejut Didapuk Jadi Duta Anti Narkoba

Rabu, 12 Februari 2020

Nikita Willy Terkejut Didapuk Jadi Duta Anti Narkoba

Nikita Willy Terkejut Didapuk Jadi Duta Anti Narkoba



Polisi mendapuk Nikita Mirzani jadi duta anti narkoba karena memiliki imej yang positif.
Berita Online Terapdate - Nikita Willy mengisahkan pengalamannya ketika diminta menjadi Duta Anti Narkoba oleh Wakil Kepala Polri Komjen Gatot Eddy Pramono, beberapa waktu lalu. Niki sapaan akrabnya, mengaku terkejut dengan permintaan itu.

"Jadi waktu itu aku baru pulang dari Afrika, tiba-tiba aku dapat panggilan dari Wakapolri.  Jujur deg-degan banget. Whats wrong?" kata Nikita kepada Agen BandarQ saat ditemui di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).


RajabandarQ - Setelah berbincang, Nikita Willy rupanya diminta BandarQ untuk menjadi Duta Anti Narkoba. Perempuan 25  tahun ini akan mewakilkan anak milenial.

"Ngobrol-ngobrol dan ternyata kepolisian sekarang lagi butuh brand ambassador. Bisa dibilang bukan cuma untuk Duta Anti Narkoba doang, bagaimana merepresent polisi di mata anak muda," ungkap bintang film Rasuk 2 ini.

Alasan dipilihnya Nikita Willy karena dirinya jauh dari berbagai hal negatif dan banyaknya kegiatan-kegiatan positif yang dilakukannya selama ini.

"Karena katanya mereka melihat kegiatan aku positif, mengikuti karier aku. Katanya pas aku," tutur Nikita Willy kepada Agen Domino 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar