KISAH SELEB INDO: Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

Selasa, 18 Februari 2020

Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia


Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

Berita Online Terapdate - Kabar mengejutkan datang dari aktor Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari. Ashraf dikabarkan meninggal dunia karena sakit jantung.

Dari informasi yang diperoleh RajabandarQ, Ashraf Sinclair meninggal dunia, Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 04.00 di MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat berita ini diunggah, jenazah Ashraf Sinclair masih berada di Rumah Sakit MMC Kuningan. Keluarga akan memberikan update terkini mengenai pemakaman Ashraf.

Bunga Citra Lestari menikah dengan Ashraf Sinclair, warga negara Malaysia pada 8 November 2008. Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai seorang putra, Noah yang lahir pada 22 September 2010.


Selama ini, rumah tangga Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair dikenal sebagai pasangan harmonis, yang jauh dari gosip.


Baca Juga - Tajir Melintir, Nikita Mirzani Ngaku Pelihara Tuyul


Detik-detik Sebelum Meninggal, Ashraf Sinclair Bercanda dengan BCL di Kamar

Bunga Citra Lestari dan suami, Ashraf Sinclair [Instagram]

Suami Bunga Citra Lestari atau BCL, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa pagi (18/2/2020) akibat serangan jantung. Manajer BCl, Doddy mengaku sejak pukul 04.00 WIB ponselnya ramai berdering.

"Tapi nggak ada yang WhatsApp, aku pikir ada apa ya. Sampai pembantu aku yang bangunin aku. Katanya Mas Ashraf dibawa ke rumah sakit," ujar Doddy di San Diego Hills, Karawang, usai pemakaman, Selasa (18/2/2020).

Doddy kemudian bergegas menuju rumah sakit. Namun, belum sampai di sana, BCL mengirim pesan bahwa Ashraf telah tiada. BandarQ

"Ya habis itu, aku siap-siap ke rumah sakit MMC, Bunga cuman teks aku, Ashraf udah nggak ada, kurang lebih kayak gitu," ujarnya.

Kala itu, Doddy mengaku tidak bisa berpikir jernih. Ia hanya mendapat kabar, pihak rumah sakit sedang mengupayakan untuk selamatkan nyawa Ashraf.


"Ya, aku udah nggak bisa mikir, aku jalan ke sana. Intinya aku telepon orang yang ada di rumah sakit, ya lagi diusahakan. Ternyata sudah nggak ada, perginya bagus banget," ujarnya Agen BandarQ.

Bunga Citra Lestari menangis saat prosesi pemakaman Ashraf Sinclair di kompleks pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Doddy membenarkan kabar meninggalnya Ashraf terjadi sekitar pukul 03.30 WIB.

Saat itu, BCL yang baru pulang kerja sempat bercanda-canda sebelum akhirnya menemukan Ashraf sudah tidak bernyawa. Agen Domino

"Ya biasalah, Bunga pulang dari (jadi juri Indonesian) Idol sempat ngobrol. 

(Dibecandain) layaknya orang mau tidur, ke kamar mandi, ganti baju, bersih-bersih. Nah pas (BCL) balik, Ashraf-nya udah nggak ada (nafasnya)," katanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar