KISAH SELEB INDO: Tutup Kolom Komentar, Uut Permatasari Unggah Foto Terbaring di Rumah Sakit

Jumat, 09 Oktober 2020

Tutup Kolom Komentar, Uut Permatasari Unggah Foto Terbaring di Rumah Sakit

 

RAJABANDARQ

Kisahselebindo -Belum tahu sakit apa yang diderita Uut Permatasari.

Uut Permatasari membuat warganet bertanya-tanya dengan unggahan terbarunya. Pasalnya, dalam unggahan terakhirnya, Jumat (9/10/2020), Uut memperlihatkan foto dirinya tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit. Situs BandarQ

Terbaring lemas, salah satu tangan Uut Permatasari juga dipasang selang infus. Wajah perempuan 38 tahun ini juga ditutup masker dan tampak tertidur.

Dalam keterangan unggahan tersebut, pelantun "Putri Panggung" ini hanya memanjatkan doa. Doa ini yang kerap dibaca Rasulullah SAW saat sakit dan meminta kesembuhan.


RajabandarQ: Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online


RAJABANDARQ

Doa ini juga terdapat dalam hadis Muslim nomor 4062. Di dalamnya dijelaskan Rasul membacakan doa tersebut ketika sakit dan menjenguk orang yang sakit. 

"Allahumma rabbannasi adzhibil ba’sa isyfi antas syafi la syafiya illa anta syifaan la yughadiru saqaman," tulis Uut Permatasari sebagai keterangan foto, dikutip Jumat (9/10/2020).

Doa tersebut memiliki arti sebagai berikut. Daftar RajabandarQ

"Ya Allah Tuhannya manusia, hikanhkanlah rasa sakit ini sembuhkan lah, engkau dzat Yang Maha Penyembuhan, tak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, yaitu kesembuhan yang tidak meninggalkan rasa sakit,"

Unggahan tersebut pun mendapat lebih dari 8 ribu likes. Sayangnya, penyanyi dangdut berusia 38 tahun ini menutup kolom komentarnya.

Belum diketahui sakit yang diderita Uut Permatasari. 

Hingga kini,  RajabandarQ masih berusaha menghubungi pihak terkait.


Baca Juga - 5 Selebriti Hamil Tua Menunggu Kelahiran Buah Hatinya


RAJABANDARQ


3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Interesting that is is questioned - what illness was suffered.

    Check out Igor B - Economy and Stock Market News. Read interesting global latest news and funny news. Take a look at Canada Forums for interesting Canadian news.

    BalasHapus