KISAH SELEB INDO: Nia Ramadhani hingga Amanda Manopo, 5 Artis Cantik Tato Tubuhnya

Sabtu, 03 Oktober 2020

Nia Ramadhani hingga Amanda Manopo, 5 Artis Cantik Tato Tubuhnya

 RAJABANDARQ

Kisahselebindo - Tato di bagian tubuh sederet artis cantik ini bikin penampilan jadi terkesan seksi.

Menato bagian tubuh dirasa masih tabu buat sebagian masyarakat Indonesia. Tapi banyak selebriti wanita yang tampil percaya diri dengan menunjukan tato di tubuhnya.

Para aktris ini terlihat beberapa kali pamer tato hingga panen komentar netizen. Ada pula yang dicibir karena dinilai tidak pantas.

Siapa saja nih 5 aktris yang memiliki tato di tubuhnya? Simak di bawah ini yuk!


RajabandarQ: Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online


1. Nia Ramadhani

RAJABANDARQ

RajabandarQ - Belum lama ini, suami Nia Ramadhani membagikan potret kebersamaannya dengan sang istri dan anak-anaknya. Saat itu, Nia terlihat mengenakan tank top yang mengumbar bagian punggunya.

Netizen langsung salfok melihat tato di punggung wanita 31 tahun itu. Tato tersebut tampak mencolok saat Nia tengah menguncir rambutnya.


2. Wulan Guritno

RAJABANDARQ

Aktris yang kini masih terlihat awet muda ini pernah pamer tato dalam sebuah pemotretan. Dalam sebuah video, Wulan memperlihatkan behind the scene pemotretannya. Bahkan Wulan tidak ragu membagikan foto yang mengekspos punggungnya saat tengah berlibur.

Tato di punggung ibu tiga anak ini menuai beragam komentar. Banyak yang menyebut Wulan terlihat semakin seksi, namun ada pula yang justru julid melihat tato di punggungnya.


3. Awkarin

RAJABANDARQ

Siapa yang tidak kenal Awkarin? Selebgram fenomenal itu kerap memamerkan tato di tubuhnya. Awkarin memiliki sejumlah tato di tangan kanannya.

Tato tersebut terlihat jelas apabila wanita bernama lengkap Karin Novilda ini tidak memakai lengan panjang. Karin bahkan memiliki beberapa tato lain di tubuhnya. Situs BandarQ


4. Sheila Marcia

RAJABANDARQ

Wanita yang kini tengah mengandung ini memang dikenal memiliki banyak tato di tubuhnya. Meski kerap dicibir netizen, namun Sheila terus saja memamerkan tato-tatonya itu.

Bahkan dalam maternity shot anak keempatnya belum lama ini, Sheila terlihat percaya diri memperlihatkan tato di tubuhnya. Meski demikian, keanggunan mantan istri Kiki Mirano ini tidak berkurang.


5. Amanda Manopo

RJABANDARQ

Aktris yang tengah naik daun ini sedang sibuk melakukan pemotretan. Dalam sebuah foto yang diunggah oleh FD Photography, Amanda terlihat berpose mengenakan gaun kupu-kupu yang memperlihatkan tato kecil di bawah ketiaknya. Daftar RajabandarQ

Tato tersebut terlihat bergambar pistol. Bukan pertama kali, Amanda memang kerap memamerkan tatonya saat pemotretan.

Baca Juga - Jerinx dan Nora Berduaan hingga Bercumbu di Mobil Tahanan


RAJABANDARQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar