KISAH SELEB INDO: Cerita Kematian Lina Mantan Istri Sule, Suami Kok Malah Dicibir?

Senin, 06 Januari 2020

Cerita Kematian Lina Mantan Istri Sule, Suami Kok Malah Dicibir?

Cerita Kematian Lina Mantan Istri Sule, Suami Kok Malah Dicibir?



"Dilihat dari raut wajahnya sepertinya berbohong," katanya.

Berita Online Terapdate - Mantan istri Sule, Lina, meninggal dunia secara mendadak pada 4 Januari lalu. Suami Lina, Teddy, yang selama ini tak pernah dilihat publik akhirnya muncul dan memberikan penjelasan ihwal kronologis kematian istrinya itu.

Teddy menjelaskan kalau kematian istrinya bisa dibilang mendadak tanpa keluhan sakit. Bahkan ibu Rizky Febian itu, kata Teddy, juga baru pulang liburan tahun baru bersama anak-anak.

Menurut Teddy, Lina menghembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sebelumnya di rumah setelah menjalankan salat subuh, Lina bersantai namun tiba-tiba pingsan.

Lina juga tak mengeluhkan apapun sebelum pingsan. Raut wajahnya diceritakan malah bahagia karena habis bersenang-senang dengan anak-anak.

Baca Juga - Millendaru Menari Bareng Lelaki WNA, Warganet: Si Bule Kena Prank

Agen BandarQ - Salah satu video Teddy bercerita kronologis itu diunggah sebuah akun YouTube Populer Seleb.

Warganet ramai-ramai mengomentari video tersebut. Malah, tak sedikit yang mencibirnya. Mereka tak percaya dengan cerita Teddy.

Sampai-sampai warganet menuding Teddy berbohong. Ini karena omongan Teddy terkesan berbelit-belit.

Ada juga yang menyoroti ekspresi Teddy yang terlihat tak merasa kehilangan sosok istri.

"Dilihat dari raut wajahnya sepertinya berbohong dan omongannya pun berbelit tak jelas serta gerak-gerik mata pun mencurigakan. Ada apa dengan almarhumah Lina?," komentar wargaent penasaran.

"Keliatan ada bohongnya nih laki-laki. Semoga Sule dan anak-anak mencari terus sebab kematian almarhumah," komentar yang lain. RajabandarQ

"Lihat matanya dia mulai mengarang cerita... Sabar kang sulee.. Mudah-mudahan terbongkar... Bismillah," komentar lainnya.

"Tidak ada mimik sedih di wajahnya. Gue aja pernah kehilangan orang terkasih. Setiap gue cerita kematiannya gue pasti nangis," komentar warganet.

Namun ada juga yang berharap agar tak berpikir negatif terhadap Teddy. BandarQ

"Stop menghujat stop menuduh stop curiga, berdoa yang baik agar kebaikan kembali pada kita. Semoga amal ibadah teh lina diterima Allah subhana wa ta'ala diampunkan segala dosa-dosanya dilapangkan kuburnya dijauhkan dari siksa api neraka," demikian komentarnya.

"Berdoalah yang baik,,jangan menyalahkan, kasihan yang sudah meninggal, berbicara yang baik baik saja itu yang terbaik untuk semuanya kalau saling menjelekan ngga ada habisnya," komentar yang lain. Agen Domino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar