KISAH SELEB INDO: 2 Kali Positif Covid-19, Ini Hasil Swab Terbaru Dewi Perssik

Senin, 28 Desember 2020

2 Kali Positif Covid-19, Ini Hasil Swab Terbaru Dewi Perssik

 

RAJABANDARQ

Kisahselebindo - Dewi Perssik mengalami ruam merah di sekujur tubuh akibat virus corona.

Pedangdut Dewi Perssik rupanya dua kali dinyatakan positif dari Covid-19. Kekinian, dia sudah sembuh berdasarkan hasil tes swab terbaru.

Di Instagram, dia mengunggah hasil tes swab yang menunjukkan negatif pada 15 Desember 2020. Seminggu setelahnya yakni 21 Desember 2020, pelantun lagu "Mimpi Manis" ini kembali melakukan tes dengan hasil yang sama. Situs BandarQ

"Alhamdulillah aku sudah dua kali negatif dan dua kali positif covid dan hari ini aku swab lagi bersama keluarga," tulis Dewi Perssik di Instagramnya, Sabtu (27/12/2020).

Depe sapaan akrabnya tak menjelaskan secara detail tentang pengalamannya mengalami ruam merah di bagian wajahnya selama positif Covid-19.


RajabandarQ: Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online


Dia hanya berjanji akan bercerita tentang itu di kanal YouTube miliknya.

"Nanti pengalaman aku, aku share di YouTube aku ya dan kenapa timbul bercak-merah merah di sekujur tubuhku ya," ujarnya.

Sudah pernah merasakan Covid-19, mantan istri Saiful Jamil ini berpesan agar masyarakat tetap waspada dan melakukan protokol kesehatan. Dia bilang virus itu menyerang semua kalangan.

RajabandarQ - "Pesan saja Covid-19 itu bukan hal yang harus dibuat becanda mungkin Iebih bijaksana menyikapi semua cobaan ujian Allah yang Allah putuskan kepada hamba yang dikehendaki," ungkapnya.

"Kaya, miskin, semua mengalami sakit. Jika tidak sakit itu namanya malaikat, apalagi aku mahluk Allah yang banyak dosa. Aku menganggap ini adalah menggugurkan dosaku," imbuhnya lagi.

Kendati begitu, Dewi Perssik menilai alasannya terinfeksi Covid-19 tak lepas dari kehendak Tuhan. Pasalnya dia juga sudah menerapkan protoko kesehatan yang cukup ketat.

"Aku sudah menerapkan 3M walau kadang bandel, dan olahragaku cukup bagus. Tapi mungkin kehendak Allah agar aku bisa lebih banyak bersyukur dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

Dan aku yakin insyaallah naik kelas amin yarobbal alamin," tutur Dewi Perssik.

"Aku cuma mendoakan semoga teman-temanku, selalu semakin sehat amin," Daftar RajabandarQ



Tidak ada komentar:

Posting Komentar